Setelah 7 tahun baru mau bertemu anak, kasih sayang Nassar sebagai Ayah perlu dipertanyakan

- Selasa, 20 September 2022 | 14:54 WIB
Nassar dan anak
Nassar dan anak

LOMBOK INSIDER - King Nassa baru bertemu buah hatinya setelah 7 tahun berpisah. Padahal mereka tinggal di satu kota yang sama dan sama-sama berkecimpung di dunia artis dengan si mantan istri, Muzdalifah.

Artinya, untuk bertemu dengan sang anak bukanlah hal yang sulit. Lantas mengapa tidak dia lakukan lebih awal. Sebagai ayah apa dia tidak merindukan darah dagingnya sebagaimana ayah-ayah yang lain.

Publik pun mulai meragukan kasih sayang Nassar kepada putranya. Pasalnya, setelah bercerai, sekali pun dia tidak pernah menghubungi Muzdalifah untuk bertanya tentang anaknya, apalagi menjenguk.

Namun setelah 7 tahun dia baru bersedia bertemu anaknya. Itu pun atas permintaan Muzdalifah yang ingin mengajak anak buah perkawinannya dengan Nassar.

Belakangan ramai pemberitaan tentang adegan mengharukan pertemuan kembali King Nassar dengan sang anak hasil pernikahannya dengan Muzdalifah.

Moment tersebut mengundang tangisan mantan istri yang merasa bersedih akhirnya anaknya bisa bertemu ayah kandungnya.

Cuma yang menjadi pertanyaan, kemana Nassar, sapaan akrabnya, selama 7 tahun ini sampai gak punya waktu jenguk si anak?

Nassar dan anak

Semua orang tahu jika Nassar termasuk pendangdut yang selalu banjir job. Sampai-sampai layar televisi tidak ada hari tanpa menampilkan wajah Nassar dari pagi hingga malam. Artinya mantan suami Muzdalifah ini tidak pernah tinggal di luar negeri sehingga tidak alasan untuk tidak bertemu anaknya.

Kendati sibuk, sebagai ayah yang baik, Nassar pasti meluangkan waktu untuk bertemu anaknya secara rutin. Terlebih lagi Muzdalifah tidak pernah melarang Nassar untuk berjumpa dengan anaknya.

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar drama Song Joong Ki yang wajib ditonton!

Senin, 30 Januari 2023 | 20:02 WIB
X