Sebelum menikah wanita di daerah ini harus di 'tes drive' dulu oleh pria sekampung, bikin lutut lemas

- Minggu, 18 September 2022 | 18:58 WIB
Ilustrasi mempelai wanita yang harus 'di tes drive' oleh pria sekampung sebelum menikah  (Screenshoot YouTube @Daftar Populer)
Ilustrasi mempelai wanita yang harus 'di tes drive' oleh pria sekampung sebelum menikah (Screenshoot YouTube @Daftar Populer)

 

LOMBOK INSIDER - Ada satu tradisi pernikahan yang sangat aneh, dimana mempelai wanita sebelum menikah dengan calon suaminya harus di 'tes drive' terlebih dahulu.

Tak tanggung-tanggung, tradisi aneh ini mengharuskan mempelai wanita untuk mau di 'tes drive' oleh pria sekampung sebelum menikah dengan calon suaminya.

Tradisi mempelai wanita harus mau di 'tes drive' oleh pria sekampung sebelum menikah dengan calon suaminya ini memang aneh tapi nyata terjadi.

 Baca Juga: Cerita TKW cantik di Taiwan hadapi majikan laki yang usil  

Dikutip LombokInsider.com dari kanal YouTube Video Populer Dunia pada Minggu 18 September 2022, tradisi aneh sebelum menikah harus di 'tes drive' pria sekampung itu terjadi di Tibet.

Sebelum menerima pinangan dari seorang lelaki, para wanita di daerah itu harus ditiduri oleh para lelaki, hal itu bertujuan untuk membuktikan apakah sang wanita sudah benar-benar siap atau tidak.

Jika ia memang sudah benar-benar siap itu bisa ditandakan jika ia sudah digauli oleh banyak pria, hal ini sudah menjadi tradisi di daerah tersebut.

 Baca Juga: Tangis pengacara Brigadir J pecah, minta maaf pada publik hanya bisa pasrah dan pamit

Halaman:

Editor: Yusuf LI

Sumber: YouTube Video Populer Dunia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X