Kembalinya Arya Seloka di sinetron Ikatan Cinta buat geger jagat maya, hastag WelcomeBackAryaSeloka trending

- Selasa, 6 September 2022 | 18:49 WIB
Ucapan terimakasih Arya Seloka terhadap animo masyarakat atas kembalinya Aldebaran (Sumber : Youtube Intens Invertigasi.)
Ucapan terimakasih Arya Seloka terhadap animo masyarakat atas kembalinya Aldebaran (Sumber : Youtube Intens Invertigasi.)

LOMBOK INSIDER - Kembalinya sosok Aldebaran yang diperankan oleh Arya Seloka dalam sinetron Ikatan Cinta membuat geger publik.

Hal ini dikarenakan animo masyarakat terhadap sinetron Ikatan Cinta begitu tinggi dan diminati banyak masyarakat.

Hilangnya sosok Aldebaran dalam sinetron tersebut memang sudah cukup lama. Terakhir kali Aldebaran muncul ketika sinetron tersebut menceritakan pesawat yang ditumpangin oleh Aldebaran jatuh ketika hendak menuju ke Amerika.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 6 september 2022: Mas Al kembali, Andin ngga percaya?

Arya Seloka menuturkan alasan mengapa ia bisa hilang dari sinetron Ikatan Cinta.

"Sebenarnya spin of seriesnya kenapa saya hilang, itu tuh yang masih akan saya buat gitu, masih progres lah, masih berproses, karena ingin membuat sesuatu yang beda saja" tutur Arya Seloka sebagaimana dikutip lombokinsider.com dari Chanel Youtube Intens Invertigasi.

Sosok Aldebaran memang begitu sangat dicintai oleh para fans, dengan hadirnya kembali Aldebaran antusiasme publik menjadi semakin tinggi. Hal ini ditandai dengan beredarnya hastag WelcomeBackAryaSeloka yang menjadi trending 1 di Twitter.Baca Juga: 11 Fakta unik di balik kembalinya Aldebaran ke sinetron Ikatan Cinta : saya pulang, ucap Arya Saloka

Kebahagiaan Arya Seloka selaku pemeran dalam sinetron Ikatan Cinta terpancar ketika sedang menjawab pertanyaan terkait animo masyarakat yang tinggi terhadap senetronnya tersebut.

"Terimakasih sudah support, ya terimakasih, terimakasih" ujar Arya Seloka.***

Halaman:

Editor: Dyan Putra

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X