Lucinta Luna tes suara baru pasca operasi jakun di Korea, netizen kaget: Loh kok nggak berubah?

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:13 WIB
Operasi jakun, Lucinta Luna minta ke dokter agar suaranya melengking kalahkan Syahrini dan Celine Dion. (Tangkapan layar YouTube @Farida Nurhan)
Operasi jakun, Lucinta Luna minta ke dokter agar suaranya melengking kalahkan Syahrini dan Celine Dion. (Tangkapan layar YouTube @Farida Nurhan)

LOMBOK INSIDERLucinta Luna tes suara barunya pasca melakukan operasi Jakun dan rahang di Korea beberapa waktu lalu.

Namun saat Lucinta Luna melakukan tes suara pasca operasi, yang terdengar suaranya seperti tidak berubah dari sebelumnya, masih mengandung Kodam (suara khas pria). 

Namun, saat tes suara baru pasca operasi yang keluar dari mulut Lucinta Luna justru membuat netizen kaget, hingga berkomentar, “Loh kok nggak berubah?”.

Baca Juga: Operasi jakun, Lucinta Luna minta ke dokter agar suaranya melengking kalahkan Syahrini dan Celine Dion

Ternyata benar tidak banyak perubahan yang terjadi terhadap suara Lucinta Luna saat pertama kali tes suara, masih terdengar Kodamnya. 

Dilansir dari YouTube Farida Nurhan pada Rabu 17 Agustus 2022, Lucinta Luna memang sempat curhat tentang rasa sakit di lehernya pasca operasi

Selain itu Lucinta Luna juga mengungkap keinginannya memiliki suara melebihi Syahrini dan Celine Dion.

Baca Juga: Tak bisa nolak, TKW Hongkong ini terpaksa mandi bareng majikan 

Ya, diketahui Lucinta Luna baru saja pulang dari Korea pasca melakukan operasi menghilangkan ‘jakun’ miliknya, karena ingin paripurna menjadi perempuan. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: YouTube @Farida Nurhan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X