Usai bulan madu, Via Vallen langsung ngidam, mungkinkah hamil?

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:30 WIB
Potret Via Vallen saat menikmati indahnya pemandangan pantai di momen bulan madu bersama suaminya, Chevra Yolandi. (Sumber foto diambil dari akun Instagram @viavallen) (Miftahol Hendra Efendi)
Potret Via Vallen saat menikmati indahnya pemandangan pantai di momen bulan madu bersama suaminya, Chevra Yolandi. (Sumber foto diambil dari akun Instagram @viavallen) (Miftahol Hendra Efendi)

LOMBOK INSIDER - Bulan madu Via Vallen dan Chevra Yolandi di Bali mengundang perhatian publik. Pasalnya, Via Vallen dan Chevra Yolandi saat bulan madu kerap memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami.

Seperti yang diketahui, Via Vallen dan Chevra Yolandi melaksanakan honymoon (bulan madu) di Bali usai resmi menikah pada tanggal 18 Juli 2022 lalu.

Bulan madu Via Vallen dan Chevra Yolandi di Bali ini merupakan bulan madu pertama yang merupakan langsungkan. Via Vallen dan Chevra Yolandi terlihat sangat menikmati momen bahagia itu sambil mengunjungi berbagai tempat yang ada di Pulau Dewata tersebut.

Baca Juga: Riesca Rose rampas Sule dari Nathalie Holscher dan jadi orang ketiga kehancuran rumah tangganya

Seperti yang dilansir dari kanal YouTube pak geng official, Via Vallen dan Chevra Yolandi menyempatkan diri untuk menikmati pemandangan salah satu pantai di Pulau Bali.

Dalam video live streaming tersebut, tampak Via Vallen dan Chevra Yolandi bermesraan di tengah pantai. Keduanya terlihat saling berpelukan sambil melepaskan rasa kasih sayang diantara keduanya.

Di tengah kemesraannya, baju Via Vallen terlihat basah kuyup lantaran terkena air laut. Meski sedang basah, keduanya tetap menikmati sisa waktu bulan madu di pantai tersebut.

Baca Juga: Tragedi mengerikan bagi Polandia : 100 ton ikan tiba-tiba mati di sungai Oder, kok bisa?

"Kan basah," kata Via Vallen sambil merengek.

Setelah merasa puas di pantai, Via Vallen dan Chevra Yolandi memutuskan untuk kembali ke tempat penginapannya.

Halaman:

Editor: Miftahol Hendra Efendi

Sumber: YouTube Pak Geng Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X