Pasca operasi 'khodham' belum hilang, Lucinta Luna histeris kesakitan, kenapa?

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:18 WIB
Tangkapan Layar. Lucinta Luna dengan penampilan barunya, wajah bak artis korea yang baru debut. (Sumber foto diambil dari akun Instagram @lucintaluna_manjalitha) (Miftahol Hendra Efendi)
Tangkapan Layar. Lucinta Luna dengan penampilan barunya, wajah bak artis korea yang baru debut. (Sumber foto diambil dari akun Instagram @lucintaluna_manjalitha) (Miftahol Hendra Efendi)

LOMBOK INSIDER - Kecantikan adalah sebuah anugerah yang harus disyukuri oleh setiap wanita. Berbeda dengan para artis Indonesia yang rela mengubah fisiknya agar terlihat lebih cantik.

Salah satu caranya dengan operasi plastik (oplas). Salah satu artis Indonesia yang baru-baru ini menjalani oplas yakni Lucinta Luna. Ia rela potong leher untuk menghilangkan suara 'khodam'-nya.

Trend oplas sekarang memang sudah bukan hal yang tabu lagi dikalangan para pesohor layar kaca. Pasalnya cantik merupakan modal dasar bagi para aktris untuk menghiasi dunia hiburan utamanya bagi sebagian artis Indonesia yang sudah menjalani oplas berkali-kali seperti Lucinta Luna. Mulai dari wajah, perut bahkan bagian leher dia operasi.

Baca Juga: Nathalie Holscher dipinang ustadz ganteng dengan mas kawin umroh

Dilansir dari kanal YouTube Insert Trans TV, Lucinta Luna menceritakan pengalaman operasinya selama di korea selatan beberapa waktu lalu. Niatnya ingin menyulap diri supaya lebih cantik dan membuang suara 'kodham' mengerikan yang ia miliki.

Lucinta Luna menceritakan jika operasi kesekian kalinya itu memiliki tahapan panjang karena bukan cuma suara 'khodham' miliknya yang mau dihilangkan.

"Minggu pertama itu aku operasi implan bagian dahi, terus operasi penggantian hidung karena hidung yang dulu itu udah mau jebol. Terus yang ketiga operasi bibir dan operasi kuping," kata Lucinta Luna.

Baca Juga: Ceraikan Sule, Nathalie Holscher dijodohkan dengan pengusaha tajir hingga dapat umrah gratis

Dari operasi itu, Lucinta Luna masih belum merasa kesakitan. Namun pada operasi tahap berikutnya, ia menjelaskan rasa sakit yang begitu dahsyat dirasakannya usai operasi di bagian rahang.

"Minggu kedua, aku operasi potong leher, potong rahang, terus sama operasi perut supaya jadi sispac dan lemak aku dipindah ke pipi aku biar seperti orang korea," tuturnya.

Halaman:

Editor: Miftahol Hendra Efendi

Sumber: Insert Trans TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X