Sweet momen Gracia Indri tinggalkan dunia artis demi menikah dengan sang Pangeran di negeri Belanda

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:54 WIB
Artis Gracia Indri telah melepas masa janda setelah dipersunting Pangeran Belanda yang seorang Anggota Legislatif (Screenshot YouTube deHakims Story)
Artis Gracia Indri telah melepas masa janda setelah dipersunting Pangeran Belanda yang seorang Anggota Legislatif (Screenshot YouTube deHakims Story)

LOMBOK INSIDER - Artis cantik Gracia Indri telah memutuskan hijrah ke Belanda dan tinggalkan dunia artis sejak 23 April 2021.

Momen perpisahan Gracia Indri terekam bersama Irfan Hakim dan Gilang Dirga, serta ibunda tercinta saat melepas kepergiannya ke Belanda bersama sang kekasih.

Gracia Indri ternyata tidak hanya meninggalkan dunia artis, tetapi Bintang FTV Lampu Ajaib itu juga melepas janda setelah dipersunting Jeffrey Slijpen, kekasihnya itu di Belanda.

Baca Juga: Sambut kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, Cinta Laura siap bagikan handphone mahal. Simak syaratnya

Acara pemberkatan pernikahan dilakukan pada 20 November 2021, bertempat di Kasteel De Wittenburg Belanda.

LOMBOK INSIDER mendapati momen bahagia campur haru sekaligus romantis itu dibagikan deHakims Story, yang mengabadikan spesial untuk sahabatnya itu.

Saat pemberkatan pernikahan, Gracia Indri mengenakan gaun pengantin warna putih, dan Jeffrey memakai setelah jas warna biru di mana keduanya sangat serasi.

Baca Juga: Ferdy Sambo terancam hukuman mati, akun medsos AKP Rita Yuliana diserbu warganet

Setelah pemberkatan pernikahan, kedua sejoli mengucap janji suci, saling memasangkan cincin yang dilanjut dengan penandatanganan buku pernikahan dengan saksi-saksi dari pihak keluarga.

Meskipun tampak sederhana tetapi momen sakral itu terkesan sangat elegan. Indri hanya mengundang teman-teman terdekat seperti Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan beberapa rekan kerjanya via zoom.

Halaman:

Editor: Joe Santoso

Sumber: Youtube deHakims Story

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X