Cerai dari Dewi Persik Angga Wijaya jadi anak kos, pemilik goyang gergaji ucap syukur Alhamdulillah

- Senin, 8 Agustus 2022 | 20:11 WIB
Pasangan Dewi Persik dan Angga Wijaya sebelum bercerai. (Pikiran Rakyat.com)
Pasangan Dewi Persik dan Angga Wijaya sebelum bercerai. (Pikiran Rakyat.com)

LOMBOKINSIDER - Cerai dari Dewi Persik, kehidupan Angga Wijaya semakin jauh dari kemewahan. Kini Angga Wijaya hidup ngekos usai pisah dari artis dangdut Dewi Persik.

Kondisi rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya resmi berakhir sejak tanggal 1 Agustus 2022 Lalu, setelah resmi cerai Angga Wijaya tidak lagi menggunakan fasilitas mewah yang dimiliki mantan istrinya.

Baca Juga: Belajar dari kisah hidup Lucinta Luna, bimbing bocah culun mu bu, bapak jangan terbawa arus bendera pelangi

Dilansir dari chanel youtube @Seleb TV 8 Agustus 2022, sebelum menggugat cerai Dewi Persik, Angga Wijaya telah keluar dari rumah mewah perempuan biasa disapa DP tersebut.

Ia pun memilih untuk tinggal di sebuah kos-kosan. "Aku di rumah kos tinggal sendiri di sana dan buat aku pribadi itu cukup," ucap Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan Selasa 2 Agustus dilansir dari kapanlagi.com.

Baca Juga: Muhammad Fatah mengeluh capek menjadi Lucinta Luna: Semua berawal dari mesin ATM, lama-lama keenakan

Lama membina rumah tangga dengan Dewi Persik, Angga Wijaya menganggap dirinya bukan orang yang bergelimang harta. Semua fasilitas mewah yang dipakainya merupakan kepunyaan perempuan asal Jember tersebut.

Angga Wijaya hanya ikut menikmati fasilitas mewah tersebut. Resmi bercerai dengan Dewi Persik, Angga Wijaya tak lagi bermewah-mewah, ia menjalani hidup sesuai dengan kemampuannya dan tidak mau memaksakan bermewah-mewah.

Baca Juga: Manis dan cantik artis terkenal ini dituding netizen gunakan susuk,langsung dibalas dengan makan sate, sedap!

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X