Kisah Thalita Pavita yang jalani FWB

Arafat
- Senin, 8 Agustus 2022 | 16:59 WIB
Thalita Pavita (YouTube IntipSeleb Official)
Thalita Pavita (YouTube IntipSeleb Official)

LOMBOK INSIDER – Kisah Thalita Pavita yang menjalani FBW (Friends With Benefits) dengan 3 orang sekaligus, terlihat asyik bagi sebagian orang. Sebab, hal ini merujuk pada suatu hubungan di antara dua pihak, namun tidak ada komitmen yang jelas seperti pasangan suami istri atau pasangan kekasih.

Hubungan ini sekilas terlihat seperti teman, tetapi melibatkan hubungan yang lebih (hubungan yang selayaknya pasangan suami istri yang sah).

Berdasarkan penuturan Thalita Pavita, menjalankan FWB itu sangat menyenangkan dan seru, karena tidak perlu repot-repot jadi baper. FWB yang dijalani juga tidak semuanya berhubungan atau berbicara tentang intim, tapi adakalanya hanya sebatas bicara untuk liburan saja.

Baca Juga: Fenomena FWB mulai menjamur di kalangan remaja, peringatan buat orangtua!!

"Aku menjalani FWB dengan beberapa orang sekaligus, tapi tidak semua dalam sebuah hubungan intim. FWB yang dijalani diantaranya ada yang jadi teman gabut, 'kang jemput ke sana ke sini', kemudian teman sleep call," ujar Thalia Pavita dikutip dari akun YouTube IntipSeleb Official, Senin 8 Agustus 2022.

Thalita Pavita mengakui, saat menjalani FWB yang bahkan berakhir melakukan hubungan intim selayaknya suami istri, tidak ada rasa penyesalan, karena semuanya dilandasi kemauan kedua belah pihak.

“Jadi kenapa harus nyesal!” kata dia.***

Penulis : Aprillia Puspitasari

Editor: Arafat

Sumber: YouTube IntipSeleb Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X