Dua tahun masuk Islam, Nathalie baru hafal Al-Fatihah sama Al-Ikhlas, Sule ke mana aja?

- Senin, 8 Agustus 2022 | 16:58 WIB
Nathalie Holscher, dua tahun mualaf namun baru menghafal Surah Al-Fatihah dan Al-Ikhlas, peran Sule dipertanyakan. (YouTube/Intens Investigasi)
Nathalie Holscher, dua tahun mualaf namun baru menghafal Surah Al-Fatihah dan Al-Ikhlas, peran Sule dipertanyakan. (YouTube/Intens Investigasi)

LOMBOK INISIDER – Dua tahun masuk Islam Nathalie Holscher baru menghafal Surah Al-Fatihah sama Al-Ikhlas sehingga peran Sule sebagai seorang suami dipertanyakan.

Seperti diketahui Sule menikahi Nathalie tidak lama setelah mantan DJ tersebut masuk Islam, atau keduanya telah bersama sebagai pasangan suami-istri hampir dua tahun.

Oleh sebab itu, tentu hal itu cukup mengherankan seorang Nathalie hanya baru menghapal dua surah dalam Al-Quran selama menjadi istri Sule.

Baca Juga: Album baru Girls' Generation duduki puncak tangga lagu iTunes di 31 negara

Dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin, 8 Agustus 2022, hal itu diketahui bermula ketika Ustaz Kasif Heer menceritakan tentang reaksi Nathalie yang begitu senang ditawari umrah gratis olehnya.

Malam pertama Sule dengan Nathalie Holscher saat dibuka ada suara krek..krek...krek

“Beliau nangis lebih seneng ya diberangkatin umrah,” kata Ustaz Kasif Heer.

Dikatakan bahwa Nathalie sangat antusias mempelajari Islam. Ia bahkan bertanya tentang ibadah yang paling penting dalam Islam yang langsung mendapat penjelasan dari Ustaz Kasif Heer.

Baca Juga: Di negara tetangga kita ini, Ojol digaji Rp 10 juta per bulan. Pindah yuk!

“Beliau nanya tentang apa itu Islam, apa yang paling penting dalam Islam, saya sampaikan yang paling penting ya sholat, kalau sholat kita benar, amalan kita yang lain benar, kalau sholat kita rusak bolong-bolong ya jangan berharap amal yang lain akan dinilai bagus oleh Allah SWT,” jelasnya

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Sumber: Intens Investigasi - YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X