Album baru Girls' Generation duduki puncak tangga lagu iTunes di 31 negara

Arafat
- Senin, 8 Agustus 2022 | 16:39 WIB
LOMBOKINSIDER - Album baru grup K-pop Girls' Generation menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 31 negara pada Sabtu.  Grup beranggotakan delapan orang itu merilis "Forever 1" secara digital, album pertamanya dalam lima tahun, pada Jumat sore, seperti dilansir LombokInsider dari YonhapNews
LOMBOKINSIDER - Album baru grup K-pop Girls' Generation menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 31 negara pada Sabtu. Grup beranggotakan delapan orang itu merilis "Forever 1" secara digital, album pertamanya dalam lima tahun, pada Jumat sore, seperti dilansir LombokInsider dari YonhapNews

LOMBOKINSIDER - Album baru grup K-pop Girls' Generation menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 31 negara pada Sabtu.

Grup beranggotakan delapan orang itu merilis "Forever 1" secara digital, album pertamanya dalam lima tahun, pada Jumat sore, seperti dilansir LombokInsider dari YonhapNews.

"Forever 1" berada di peringkat 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 31 negara, termasuk Swedia, Finlandia, Singapura, Jepang, Mesir, Indonesia, Rusia, Thailand, Vietnam, dan Australia, kata SM Entertainment.

Baca Juga: Best Korea drama yang dibintangi Kim Tae Ri, bikin baper!

Forever 1 juga menduduki puncak grafik penjualan album digital yang dijalankan oleh QQ Music, platform musik terbesar di Cina.

Album ketujuh grup ini memiliki 10 lagu, termasuk singel utama "Forever 1", sebuah lagu pop-dance upbeat dengan suasana meriah.

Girls' Generation, yang memulai debutnya pada tahun 2007, adalah girl grup K-pop ikonik yang berdiri di garis depan ledakan global budaya pop Korea, yang dikenal sebagai "hallyu," selama masa jayanya.

Namun, band ini mulai hiatus setelah anggota Tiffany, Sooyoung dan Seohyun meninggalkan SM Entertainment pada Oktober 2017.

Baca Juga: Mirip Jisoo Blackpink, Lucinta Maya ngedate bareng oppa Korea pamer kiss-kiss

Halaman:

Editor: Arafat

Sumber: en.yna.co.kr

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X