Mengerikan! Risa Saraswati 3 kali ingin bunuh diri agar bisa berteman dengan hantu bocah Belanda

Arafat
- Senin, 8 Agustus 2022 | 15:26 WIB
Risa Saraswati saat menceritakan pengalaman horor melakukan bunuh diri lantaran bujuk rayu hantu bocah Belanda (youtube Curhat Bang Denny Sumargo)
Risa Saraswati saat menceritakan pengalaman horor melakukan bunuh diri lantaran bujuk rayu hantu bocah Belanda (youtube Curhat Bang Denny Sumargo)

LOMBOK INSIDER - Risa Saraswati, penulis novel horor, menceritakan kisahnya berteman dengan lima hantu bocah Belanda selama 8 tahun.

Risa Saraswati rela untuk mati agar dapat berteman selama dengan arwah bocah Belanda ini.

Diceritakan Risa Saraswati, semenjak kepindahan dirinya ke Kota Bandung tinggal bersama kakek dan neneknya di rumah dinas peninggalan Belanda, penulis novel horor ini berteman dengan lima hantu bocah Belanda bernama Peter, Hans, Hendrick, William dan Janshen.

Baca Juga: Kisah Penulis Novel Horor terkenal, Risa Saraswati 10 tahun berteman dengan 5 hantu bocah Belanda

Awalnya Risa Saraswati tidak mengetahui, jika kelima bocah Belanda ini merupakan arwah penasaran, dirinya merasa nyaman berteman dengan para hantu ini, hingga akhirnya Risa Saraswati menyadari jika terus berteman dengan hantu akan mengancam nyawanya.

Penulis novel horor ini bahkan terus dibujuk rayu oleh hantu bocah Belanda untuk mati agar dapat terus bersama dengan mereka.

“Oke memang menyenangkan, karena rasanya enggak pernah sepi, ada terus mereka. Tapi ada satu titik, mereka itu bilang 'Risa apakah kamu tidak ingin berteman selamannya dengan kami?' waktu itu masih kecil ya, mau sich, saya gak mau berpisah dengan kalian, 'ya sudah kamu mati saja!',” cerita Risa Saraswati dikutip dari channel youtube Curhat Bang Denny Sumargo yang tayang pada 2 Oktober 2021 lalu.

Saat Risa Saraswati berusia 13 tahun, para hantu bocah Belanda terus memaksa dirinya untuk bunuh diri, agar dapat hidup bahagia bersama arwah penasaran. Alasan para hantu bocah Belanda ini, jika penulis novel horor ini mati melebih usia 13 tahun, maka bukan menjadi sosok teman melainkan kakak dari mereka.

“Kenapa umur 13 tahun, karena Peter umur 13 tahun, jadi saya tidak boleh lebih tua dari Peter, kamu tidak boleh lebih tua dari Peter, kata mereka saat itu, kalau aku lebih tua menjadi seorang kakak bagi mereka, bukan teman lagi,” ceritanya penulis novel horor ini.

Halaman:

Editor: Arafat

Sumber: CURHAT BANG Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X