Pengakuan dokter bedah kelamin Dorce sempat membuat bingung penggali kubur? Lucinta Luna enjoy dengan 9 nyawa

- Senin, 8 Agustus 2022 | 15:31 WIB
Artis Dorce Gamalama semasa hidup dari laki-laki menjadi transpuan dan dikuburkan secara laki-laki Muslim (Serba Booming)
Artis Dorce Gamalama semasa hidup dari laki-laki menjadi transpuan dan dikuburkan secara laki-laki Muslim (Serba Booming)

LOMBOKINSIDER - Kembali beredar sebuah kesaksian seorang dokter bedah plastik yang berhasil mengubah Deli Yuliardi Ashadi alias Dorce Gamalama menjadi transpuan sebelum artis ini meninggal dunia pada 16 Februari 2022 akibat Covid 19.

Seperti diketahui, artis Dorce Gamalama sempat menghebohkan publik ketika dirinya berwasiat minta dikuburkan secara perempuan.

Baca Juga: Muhammad Fatah mengeluh capek menjadi Lucinta Luna: Semua berawal dari mesin ATM, lama-lama keenakan

Tapi ketika artis ini meninggal atas usul tokoh agama Islam dan keluarga Dorce Gamalama tetap dikuburkan secara lelaki, sesuai jenis kelaminnya saat dilahirkan ke dunia.

Dikutip dari chanel youtube @Serba Booming yang dilansir pada 4 Februari 2022 beredar apresiasi Dorce Gamalama kepada Prof Dr Johan Marzuki yang merupakan sosok dokter yang bertanggung jawab melakukan pembedahan Dorce Gamalama menjadi perempuan.

Baca Juga: Meski Sama-sama cap lonceng, 7 Pria tampan ini dikabarkan pernah menjadi kekasih Lucinta Luna

Adalah Dokter bedah plastik Prof Dr Johan Marzuki, Spesialis bedah plastik. Dalam sebuah acara, Dorce Gamalama memuji pekerjaan profesor yang diyakini telah berhasil mengubah dirinya dari pria tampan menjadi wanita cantik.

"Dokter kau adalah manusia yang selama ini selalu kuimpikan, walaupun aku terlahir sebagai seorang lain daripada yang lain tapi kau telah membuat aku manis daripada yang lain. Sebenarnya kita cuman berbeda tipis saja, bisa beranak aku cuma bisa kasih enaknya dokter," ucap Dorce Gamalama dengan nada bersenandung.

Baca Juga: 5 Artis ini mengaku tidak apa-apa masuk neraka, nomor 1 berambisi ke neraka karena penghuninya banyak artis

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Terkini

X