Malam pertama Sule dengan Nathalie Holscher saat dibuka ada suara krek..krek...krek

- Senin, 8 Agustus 2022 | 11:36 WIB
Malam pertama Sule dengan Nathalie Holscher saat dibuka ada suara krek..krek...krek
Malam pertama Sule dengan Nathalie Holscher saat dibuka ada suara krek..krek...krek

LOMBOK INSIDER - Siapa saja pasti penasaran kisah malam pertama sang komedian Sule dan Nathalie Holscher ternyata tertunda. Mau tahu ceritanya? Simak yuk.... preketiew!

Malam pertama itu dibongkar secara blak-blakan saat hadir di podcast Narji sang komedian Sule mengungkapkan kisah malam pertamanya dengan Nathalie Holscher bahkan malam pertamanya digantikan dengan malam kedua.

Baca Juga: Malam pertama Cupi Cupita pertama rasanya sakit sampai lemas tak bisa berbuat apa-apa

Soalnya, si istri itu receh banget padahal gue nggak ngapa-ngapaen cuma bengong doang dengan wajah culun.

"Malam pertama gue gagal total karena anak gue nomor satu si Ferdi digangguin terus sama dia," ungkap Sule dilansir dari Kanal YouTube Abang Narji baru-baru ini.

Baca Juga: Kakek ini kelawahan hadapi gadis cantik ini di malam pertama sampai minta cerai

Si Ferdi sedikit cemburu jadi malam pertama kami terus diisengi dengan anak-anak. "Jadi pas sunyi aja lah nggak ada bulan madunya. Persiapan beli madu untuk di minum doang jadi nggak ada persiapan khusus di malam pertamanya," jelas Sule.

Malam pertama Sule dan Nathalie Holscher gagal total

Malam pertama Sule dengan Nathalie Holscher saat dibuka ada suara krek..krek...krek
Ketika ditanya bagaimana rasanya malam pertama Nathalie Holscher dengan Sule.

"Malam pertamaku gagal, ketika malam kedua senang banget nih! Anak-anak sudah nggak ada. Jadi, baru mau dibuka selimut ada suara krek..krek..krek..hey...ternyata ada si dedek di dalam lemari sambil menyapa? Hey...bunda. Jadi kita harus super hati-hati. jadi bapak anak sama-sama jahil sih," ungkap Nathalie.

Halaman:

Editor: wewen

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X