5 Artis ini mengaku tidak apa-apa masuk neraka, nomor 1 berambisi ke neraka karena penghuninya banyak artis

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:30 WIB
5 artis ini menjadikan neraka sebagai guyonan (Update Pro)
5 artis ini menjadikan neraka sebagai guyonan (Update Pro)

LOMBOKINSIDER - Ketika kita diberi pilihan untuk memilih, masuk surga apa neraka maka pasti semua manusia sehat di muka bumi ini akan memilih untuk masuk surga.

Tapi berbeda dengan para artis-artis ini, dengan beraninya berucap dan menantang, bahwa dia memilih masuk neraka dari pada surga.

Baca Juga: Begini permainan mami-mami selebriti, gelar pesta lelang bernilai ratusan juta berhadiah brondong manis

Jawaban para artis ini kontan membuat para netizen murka. Karena surga dan neraka yang merupakan tempat pembalasan untuk orang yang berbuat baik dan buruk yang sering diulang-ulang dalam kitab Suci Alquran dijadikan dijadikan bahan candaan.

5 artis tanah air ini dikenal pernah menjadikan surga dan neraka sebagai candaan. Walau pun sifatnya candaan, tapi hal itu sangat tidak pantas dilakukan. Karena surga dan neraka itu adalah janji Allah yang selalu diulang-ulang dalam Alquran yang memang ada di kehidupan akhirat nanti.

Baca Juga: Kisah malam pertama brondong hadiah lelang arisan jadi teman bobo mami genit bikin puas, BMW f10 ditangan

Dalam Alquran, perilaku orang yang suka mengolok-ngolok peraturan Allah dijuluki sebagai kaum munafik. Allah memperingatkan dalam Alquran perilaku orang-orang seperti ini dalam ayat Alquran.

"Teruskanlah ejekan-ejekanmu (terhadap Allah dan rasul-Nya). Sesungguhnya Allah akan menyatakan apa yang kamu takuti itu.' Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan menjawab. 'Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja.' Katakanlah: 'Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya, dan Rasul-Nya kamu selalu berolok- olok?'" (QS at-Taubah: 64-65).

Dikutip dari chanel youtube @Update Pro yang tayang pada 31 Desember 2022 7 artis ini pernah menjadikan surga dan neraka sebagai guyonan.

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X