Muhammad Fatah mengeluh capek menjadi Lucinta Luna: Semua berawal dari mesin ATM, lama-lama keenakan

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:49 WIB
Muhammad Fatah saat acara bincang dengan Boy William yang mengaku meninggalkan sosok Lucinta Luna untuk kembali ke sosok Muhammad Fatah yang merupakan jati diri aslinya. (Halu Oshin)
Muhammad Fatah saat acara bincang dengan Boy William yang mengaku meninggalkan sosok Lucinta Luna untuk kembali ke sosok Muhammad Fatah yang merupakan jati diri aslinya. (Halu Oshin)

LOMBOKINSIDER - Lucinta Luna yang bernama asli Muhammad Fatah, sosok transgender ini kini semakin menggila mempermak habis wajah dan tubuhnya demi menjadi perempuan murni.

Padahal baru beberapa waktu lalu dirinya mengeluh sangat capek menjadi seorang Lucinta Luna. Lucinta Luna ingin kembali ke Muhammad Fatah. Curhat itu diungkapkan Muhammad Fatah dalam kanal youtube Boy William.

Dikutip dari chanel Youtube @Halu Oshin yang ditayang pada 27 Oktober 2021 seolah mengingatkan kembali akan janji Muhammad Fatah yang ingin bertaubat, kembali menjadi lelaki sejati. Meninggalkan Lucinta Luna.

Baca Juga: Malam pertama Lucinta Luna bisa menusuk dan ditusuk, setelah 10 ronde suami Filipina mengeluh kelaparan

Hari itu Muhammad Fatah muncul tiba-tiba dengan sosok lelaki tulen, mengenakan kaos lengan panjang berwarna hijau tua, rambut pendek dan jeans biru. Sosok yang asing bagi publik.

Muhammad Fatah kembali ke sosok Lucinta Luna dengan wajahnya sekarang (Insert)

"Kita kenal dia sebagai sosok yang sangat kontroversial, sangat sensasional very popular. This is the new Lucinta Luna," ungkap Boy William dengan kata pembuka.

"Kita kenalan ulang ya, Gua Muhammad Fattah," ucap Lucinta Luna.

Baca Juga: Tak takut azab Ilahi,8 operasi yang telah dilakukan Lucinta Luna dari sosok jantan menjadi ratu

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X