Pangeran Arab yang menikahi Laudya Cynthia Bella, ternyata begini profile dan respon mereka terhadap gosip itu

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 23:35 WIB
Dua Pangeran Arab yang digosipkan menikahi Laudya Cynthia Bella akhirnya muncul. Seorang Pangeran sudah konfirmasi dan  menyatakan kecewa (Screenshot YouTube Ruang Informasi)
Dua Pangeran Arab yang digosipkan menikahi Laudya Cynthia Bella akhirnya muncul. Seorang Pangeran sudah konfirmasi dan menyatakan kecewa (Screenshot YouTube Ruang Informasi)

LOMBOK INSIDER - Berita heboh Laudya Cynthia Bella melepas janda setelah menikah dengan Pangeran Arab di Dubai itu bermula dari video YouTube unggahan Beranda Selebritis pada 30 Juli 2022.

Narasi video YouTube itu menyebutkan kabar mengejutkan Laudya Cynthia Bella telah menikah diperoleh setelah Artis Shireen Sungkar yang merupakan sahabatnya memberikan sinyal berita bahagia.

Tayangan video YouTube itu juga memperlihatkan momen pertemuan istri dari Aktor Teuku Wisnu itu dengan Laudya Cynthia Bella di Dubai, yang membocorkan Bella sedang dekat dan akan menikah dengan sosok Pangeran Arab.

Baca Juga: Yang lagi liburan wiken, waspadai bed down di hotel, kamu bakal nyesal

"Tau nggak sih kalau aku itu punya sahabat dari Jakarta namanya @laudyacynthiabella. Tapi di Jakarta susah banget ketemunya, eh ketemunya di Dubai," kata Shireen sambil memeluk erat Bella.

Selanjutnya, "Apa iya sih jalan-jalan sampai ke Dubai cuma mau beli abaya?," goda Shireen kepada sahabatnya itu.

Video yang beredar melalui Tik Tok tersebut lantas dikait-kaitkan dengan sejumlah unggahan di akun Instagram @laudyacynthiabella yang memposting beberapa foto tentang dirinya.

Baca Juga: Batal nikah, si pria malah minta calon pengantinnya balikin seserahan, astaga!

Misalnya unggahan foto saat Bella bersama Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, yang kemudian tersematkan kata-kata "Semoga yg tengah diberikan jodoh yg saleh".

Kemudian di unggahan lain Bella terlihat bersama seorang pria Arab dengan mention, "Assalamualaikum", terkesan mau memperkenalkan seorang yang bakal menjadi calon suaminya di Dubai.

Halaman:

Editor: Joe Santoso

Sumber: YouTube RUANG INFORMASI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X