Tak takut azab Ilahi,8 operasi yang telah dilakukan Lucinta Luna dari sosok jantan menjadi ratu

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:56 WIB
Lucinta Luna berjuang menghilangkan jantannya demi mirip ratu (Para artis selebritis)
Lucinta Luna berjuang menghilangkan jantannya demi mirip ratu (Para artis selebritis)

LOMBOKINSIDER - Tak takut resiko kematian dan azab Allah Lucinta Luna terus melakukan operasi demi merubah wujud asli dari laki-laki menjadi perempuan feminin.

Apa yang dilakukan Lucinta Luna mendatangkan komentar yang beragam, ada yang mendukung, tapi banyak juga netizen yang menentang, mengingat dalam agama Islam diharamkan seorang laki-laki menyerupai perempuan, begitu juga sebaliknya.

Baca Juga: Malam pertama Lucinta Luna bisa menusuk dan ditusuk, setelah 10 ronde suami Filipina mengeluh kelaparan

Nama transgender cantik Lucinta Luna kembali menjadi sorotan usai dirinya mengabarkan telah melakukan operasi potong leher. Hal itu diungkapkan lucinta Luna melalui akun Instagram pribadinya.

Wajah anggun transgender Lucinta Luna usai menjalani seangkaian operasi (Para Artis Selebritis)

Demi menjadi seorang wanita, lucinta luna memang diketahui telah melakukan beragam operasi namun walaupun sudah banyak menjalani operasi tampaknya lucinta Luna masih belum puas, hingga kembali melakukan operasi potong leher agar suaranya lebih indah.

Seperti tak takut dengan resiko kematian dan azab Allah Lucinta Luna masih saja terus melakukan operasi demi memenuhi hawa nafsunya menjadi wanita yang sempurna.

Baca Juga: Malam pertama Cupi Cupita tidak ada noda bendera Jepang,ternyata dibayar serangan fajar yang bikin auto lemas

Dilansir dari chanel youtube @Sahabat Hiburan 04 yang diposting pada 27 Juli 2022 yang dikutip dari berbagai sumber, berikut 8 operasi yang sudah dilakukan Lucinta Luna

1.Operasi payudara, Muhammad Fatah alias Lucinta Luna tak malu mengungkap jati dirinya yang merupakan seorang transgender. Hal itu ia akui saat berbincang dengan desainer Ivan Gunawan mengenai operasi payudara yang dijalaninya.

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X