Ivan Gunawan risih, Cuitan Keisya Levronka untuk siapa?

Arafat
- Rabu, 27 Juli 2022 | 13:00 WIB
Foto profil Keisya Levronka dan sejumlah cuitannya di akun Twitter milik pribadinya @@keisyalevronkaa. (Sumber foto diambil dari akun Twitter @keisyalevronkaa)
Foto profil Keisya Levronka dan sejumlah cuitannya di akun Twitter milik pribadinya @@keisyalevronkaa. (Sumber foto diambil dari akun Twitter @keisyalevronkaa)

LOMBOK INSIDER - Belakangan ini Ivan Gunawan diterpa isu miring soal kritikan pedasnya kepada penyanyi Keisya Levronka di salah satu acara televisi swasta.

Igun sapaan akrab Ivan Gunawan ini lantas tak tinggal diam atas isu miring yang menimpa dirinya beberapa hari ini.

Dengan tegas Igun menanggapi semua tanggapan miring netizen di kolom komentar akun Instagram pribadinya @ivangunawan.

Secara terbuka Igun juga menyatakan, jika tidak mau ribet dengan menanggapi semua komentar netizen. Apalagi, dia mengaku merasa risih atas tanggapan semua netizen yang dinilai sudah keluar dari fakta.

Baca Juga: Buka-bukaan soal kritikannya, Ivan Gunawan: nggak tahu ya apakah Keisya sedang baper

"Aku adalah tipe orang yang tidak suka memberikan lahan bagi netizen yang berkomentar tidak baik sih," kata Igun seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official di acara Brownis, Selasa (26/7/2022) kemarin.

Igun juga mengklarifikasi statemen dirinya yang sempat viral di media sosial itu. Terbukti, di akun Instagram pribadinya @ivangunawan, dia menyatakan permintaan maafnya kepada Keisya Levronka secara terbuka.

"Aku berusaha untuk klarifikasi aja, makanya aku instastory aja. Yang jelas aku udah minta maaf," kata Igun.

Menurut Igun, semua komentar netizen sebenarnya adalah hal yang tidak penting. Sebab, di negara demokrasi semua orang berhak berkomentar asal tidak keluar dari batas wajar.

Halaman:

Editor: Arafat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X