Buka-bukaan soal kritikannya, Ivan Gunawan: nggak tahu ya apakah Keisya sedang baper

Arafat
- Rabu, 27 Juli 2022 | 12:18 WIB
Foto profil Ivan Gunawan (kanan) dan Keisya Levronka (kiri). (Sumber foto diambil dari akun Instagram @ivangunawan dan Twitter @keisyalevronkaa)
Foto profil Ivan Gunawan (kanan) dan Keisya Levronka (kiri). (Sumber foto diambil dari akun Instagram @ivangunawan dan Twitter @keisyalevronkaa)

LOMBOK INSIDER - Usai viral sindiran Ivan Gunawan ke penyanyi Keisya Levronka di salah satu acara televisi swasta membuat desainer ternama ini buka-bukaan atas pernyataannya tersebut.

Sebelumnya, video Igun panggilan akrab Ivan Gunawan tengah mengkritik Keisya Levronka saat tampil sebagai bintang tamu di acara dangdut disorot warganet.

Pasalnya, secara blak-blakan Igun mengkritik cara bernyanyi Keisya Levronka yang tak kuat menggunakan nada tinggi menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul 'Tak Ingin Usai'.

Dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Igun kembali mengklarifikasi atas video viralnya tersebut. Igun mengungkapkan, apa yang terjadi sebenarnya tidak seperti yang difikirkan netizen.

Baca Juga: Ivan Gunawan sindir Keisya Levronka: Kalau kurang fit lipsync aja!

"Keisya kan lagi nyanyi sama peserta namanya Dila. Si Dila ini kan suaranya bagus banget, jadi aku pas teringat masanya almarhum Jupe, dia kan kalau nyanyi di belakang ada yang bantuin, gua ngomong aja gitu," kata Igun pada acara Brownis TRANS TV tersebut, Selasa (26/7/2022) kemarin.

Menurut Igun, hal ini bukan lantas menegur Keisya Levronka tidak bisa bernyanyi dengan baik dan benar. Hanya saja, pernyataannya itu membuat netizen beranggapan miring terhadap Igun.

Diketahui, pada acara dangdut tersebut Igun tengah menjadi juri atau komentator. Semua penampilan peserta dangdut dikomentarinya satu persatu, termasuk peserta Dila yang pada saat itu menyayikan lagu milik Keisya Levronka.

"Gua bilang ke Keisya, kalau misal kamu nggak fit ajak Dila. Sepertinya, aku nggak tahu ya apakah Keisya itu sakit hati sama aku atau gimana," kata Igun.

Halaman:

Editor: Arafat

Sumber: YouTube @TRANS TV official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X