Setelah Ivan Gunawan, giliran Astrid Tiar yang minta maaf kepada Keisya. Ini komentar Netizen!

- Rabu, 27 Juli 2022 | 11:13 WIB
tangkapan layar Astrid Tiar ( IG @astridtiar127)
tangkapan layar Astrid Tiar ( IG @astridtiar127)

Lombok Insider - Setelah Ivan Gunawan kini giliran Astrid Tiar yanga meminta maaf kepada Keisya Levronka yang diduga telah menghina bintang tamu Keisya di acara Rising Star Dangdut.

Astrid Tiar yang saat itu bersama Ivan Gunawan merupakan salah satu host di acara Rising Star Dangdut yang diadakan di salah satu stasiun TV Indonesia. Saat itu, Keisya Levronka menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Astrid Tiar melakukan lawakan yang membuat Keisya merasa tersinggung. Warganet sangat menyayangkan sikap yang dilakukan oleh Astrid Tiar tersebut.

Baca Juga: Sambil menangis Baim Wong cabut pendaftaran HAKI Citayam, 'saya minta maaf'

Saat itu, Keisya datang sebagai bintang tamu untuk menemani salah satu peserta duet. Keisya membawakan lagu 'Tak ingin usai'yang merupakan lagu viral dikalangan warganet. Namun Astrid Tiar menjadikan lagu tersebut sebagai candaan.

Karena lagu 'tak ingin usai' memiliki nada tinggi yang sangat sulit. Bahkan Keisya sendiri beberapa kali terlihat kesusahan dalam membawakan lagunya itu. Namun, momen Kaisya yang tidak sampai pada nada tinggi lagunya dijadikan bahan lawakan oleh Astrid Tiar dan Ivan Gunawan.

Baca Juga: Pria ganteng punya 9 istri sampai meringkuk karena semua tertarik untuk itu

Astrid Tiar dianggap sengaja menyanyikan lagu Tak Ingin Usai dengan suara yang dibuat- buat. Menurut warganet, Astrid Tiar menyanyikan lagu tersebut seolah untuk mengolok Keisya yang beberapa waktu lalu memang kesulitan mencapai nada tinggi tersebut.

Hal tersebut menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Keisya Levronka hadir sebagai bintang tamu di acara itu dan menyanyikan lagunya dengan cukup baik. Namun, Astrid Tiar dianggap mengungkit sesuatu yang tidak perlu. Berbagai hujatan ditulis warganet di akun instagram Astrid Tiar.

Halaman:

Editor: Junita Sianturi

Sumber: IG @astridtiar127, Youtube @Rising Star Dangdut

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X