Setelah Ivan Gunawan, kini giliran Astrid Tiar minta maaf ke Keisya Levronka imbas kasus ledekannya

Arafat
- Rabu, 27 Juli 2022 | 09:00 WIB
Astrid Tiar/akun Instagram @astridtiar127
Astrid Tiar/akun Instagram @astridtiar127

LOMBOK INSIDER - Astrid Tiar ikut terseret dalam kontroversi Ivan Gunawan yang dianggap meledek Keisya Levronka. Dalam momen di sebuah acara televisi tersebut, Astrid Tiar bertindak sebagai host.

Ivan Gunawan ramai dikritik karena meminta Keisya Levronka lipsync apabila sedang tidak enak badan. Sedangkan Astrid Tiar sempat menyanyikan lagu Keisya Levronka "Tak Ingin Usai" bagian nada tinggi, tetapi tidak berhasil.

Namun tak semua orang menganggap momen tersebut adalah bercanda. Ditambah lagi Keisya Levronka mengaku sakit hati meski tidak mengatakannya secara blak-blakan melalui media sosial.

Baca Juga: Ivan Gunawan sindir Keisya Levronka: Kalau kurang fit lipsync aja!

Astrid Tiar lantas meminta maaf dengan membagikan potret bunga berwarna putih melalui Instagram pribadinya. Astrid mengaku tidak berniat menjatuhkan pihak mana pun atas aksinya di atas panggung.

"Hallo teman yang baik hati. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata-kata yang menyinggung," tulis Astrid Tiar pada Selasa, 26 Juli 2022.

Sebaliknya, Astrid Tiar justru merasa sedang mencemooh diri sendiri yang tidak memiliki kemampuan bernyanyi seperti Keisya Levronka. Kendati begitu, Astrid Tiar tetap meminta maaf apabila aksinya menyinggung pihak tertentu.

"Justru bercandaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu.. sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yg dinyanyikan) untuk di ulang.. dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek.." kata Astrid Tiar.

Baca Juga: Ivan Gunawan minta maaf ke Keisya Levronka, Netizen: kalau bercanda tau porsi ya guys

Halaman:

Editor: Arafat

Sumber: Instagram @astridtiar127

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X