Ivan Gunawan sindir Keisya Levronka: Kalau kurang fit lipsync aja!

Arafat
- Selasa, 26 Juli 2022 | 17:38 WIB
Foto profil Ivan Gunawan (kanan) dan Keisya Levronka. (Sumber foto diambil dari akun Instagram @ivangunawan dan akun Twitter @keisyalevronka)
Foto profil Ivan Gunawan (kanan) dan Keisya Levronka. (Sumber foto diambil dari akun Instagram @ivangunawan dan akun Twitter @keisyalevronka)

LOMBOK INSIDER - Baru-baru ini viral pernyataan Ivan Gunawan sindir Keisya Levronka saat diundang ke salah satu acara televisi swasta.

Di mana, pada saat manggung Keisya Levronka tak kuat menggunakan intonasi nada tinggi, sehingga membuat salah satu peserta dangdut meneruskan lirik lagunya itu dengan instrumen lagu dangdut.

Dikutip dari akun Instagram @lambenyinyiir, video Keisya Levronka manggung dikritik Ivan Gunawan sontak viral di platform media sosial.

Baca Juga: Ivan Gunawan minta maaf ke Keisya Levronka, Netizen: kalau bercanda tau porsi ya guys

Pada video itu, Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan mengkritik Keisya Levronka karena bernyanyi tidak kuat menggunakan nada tinggi. Sehingga membuat salah satu peserta dangdut meneruskan lirik lagunya itu.

"Keisya, kamu kalau lagi sakit tidak fit, bisa ajak dia dibelakang untuk lipsync," tegur Igun yang pada saat itu terlihat menjadi juri di salah acara dangdut.

Sementara Keisya sendiri terlihat tersenyum mendengar pernyataan Igun tersebut. Keisya tak membalas satu kata pun saat Ivan Gunawan sindir Keisya Levronka untuk bernyanyi di belakang panggung saja.

Sebab viral atas pernyataan tersebut, Igun kemudian mengunggah sebuah pernyataan jika dirinya tidak bermaksud menyakiti hati penyanyi yang sedang naik daun itu.

Pada postingan Instagram pribadinya @ivangunawan juga mengucapkan permintaan maaf kepada pemilik lagu 'Tak Ingin Usai' tersebut.

Halaman:

Editor: Arafat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X