Ayu Anjani berduka, keluarganya jadi korban meninggal pada musibah kapal tenggelam di Labuan Bajo

- Rabu, 29 Juni 2022 | 21:10 WIB
Ayu Anjani berduka atas meninggalnya ibu dan adiknya dalam musibah kapal tenggelam di Labuan Bajo. (Instagram @real.ayuanjani)
Ayu Anjani berduka atas meninggalnya ibu dan adiknya dalam musibah kapal tenggelam di Labuan Bajo. (Instagram @real.ayuanjani)

LOMBOK INSIDER - Ayu Anjani, model sekaligus pesinetron Indonesia, berduka atas musibah kapal tenggelam di Labuan Bajo, yang merenggut nyawa keluarganya.

Ayu Anjani harus kehilangan, ibunya Jamiatun Widaningsih (53) serta adiknya Annisa Fitriani (22) yang merupakan korban meninggal dalam kecelakaan kapal tenggelam di perairan TNK, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT pada Selasa (28/6/2022). 

Kabar ibu dan adiknya yang meninggal dalam musibah kapal tenggelam di Labuan Bajo, membuat Ayu Anjani berduka dan menuangkan rasa kehilangannya melalui insta storinya.

Baca Juga: Aksi penutupan media Rappler oleh Presiden Duterte dikecam FJPI 

Ayu Anjani merasa sangat kehilangan sosok wanita yang telah melahirkan dan memperbesarnya.

"Kangen mama, bidadari surganya Ayu Makasih ma udh sabar ngadepn Ayu, maafin Ayu ma krn gagal jd yg terbaik ," tulis Ayu Anjani pada akun Instagramnya @real.ayuanjani. 

Menurut Ayu Anjani, kehilangan dua orang berharga di waktu yang tepat bersamaan dengan perasaannya.

Baca Juga: Arab Saudi ancam denda .665 bagi pelaku haji tanpa izin 

Ayu Anjani kembali mengungkapkan, rasa rindu kepada adiknya, Annisa Fitriani. Ayu membagikan momen ketika keduanya menikmati waktu libur bersama, sebelum musibah

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: Instagram @real.ayuanjani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X