• Sabtu, 25 Juni 2022

Launching trailer film Bukan Cinderella, Fuji: Aku grogi banget

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:32 WIB
Tangkapan layar poster film Bukan Cinderella yang diperankan oleh Fuji. ( Instagram @pecinta.fuji)
Tangkapan layar poster film Bukan Cinderella yang diperankan oleh Fuji. ( Instagram @pecinta.fuji)

LOMBOK INSIDER – Fujianti Utami Putri atau sering disapa Fuji mulai dikenal publik Tanah Air sejak menemani Gala Sky Andriansyah dengan setia di rumah sakit setelah selamat dari tabrakan maut yang merenggut nyawa kedua orang tuanya, Febri Andriansyah dan Vanessa Angel.

Nama Fuji Semakin terkenal setelah menjalin hubungan asmara dengan Thoriq Halilintar, adik dari YouTuber terkenal Atta Halilintar pada 29 Januari 2022.

Seiring namaya semakin dikenal publik, adik mendiang Vanessa Angel itu semakin dilirik sebagai bintang iklan maupun sebagai pemeran film layar lebar.

Baca Juga: Makin panas, Nathalie bawa Azam minggat dari rumah Sule

Terbaru, Fuji mengahadiri acara launching film pertamanya yang berjudul “Bukan Cinderella”. Karena merupakan film pertama baginya, Fuji mengaku merasa  grogi, karena takut aktingnya tidak sesuai harapan sutradara maupun penonton.

“Film aku Bukan Cinderella bakal tayang 28 Juli 2022, jadi jangan lupa nonton karena itu film pertama aku dan aku grogi banget, aku takut main aku jelek, jujur maaf banget kalau misalnya aku gak tahu deh, aku grogi banget aku takut ngecewain kalian tapi yah aku  give best my try,” ucap Fuji dalam Kanal YouTubenya yang dipantau Lombok Insider pada Rabu, 22 Juni 2022.

Dalam vlog pribadinya terlihat Fuji bersema semua pemain film Bukan Cinderella melakukan konferensi pers, Fuji menceritakan perannya dan pengalamannya menjadi pemain utama dalam film tersebut.

Baca Juga: Resep sabar Nabila pasca kehilangan Eril berdasarkan ayat Al-Quran

“Hallo, aku Amora, Aku sebagai pemeran utama, di sini aku perannya galak, suka nyari masalah sama kayak sejenis ketua geng .“

“Pas awal-awal , pas itu aku deg-degan banget, yah itu modal nekat aja sih sebenanrnya karena aku tidak pernah syuting-syuting, akting seperti itu kan gek pernah, kalau foto-foto udah, mau nyoba hal baru aja, dan kebetulan banget Alhamdulillah keterima dan ini mau tayang tanggal 28 Juli , ini deg-degan banget sebenarnya, ini film pertamaku, jadi kayak takut, takut aja gitu,” tambah Fuji

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir kado Ultah, Lee Min Ho tampak semringah

Jumat, 24 Juni 2022 | 00:42 WIB
X