• Sabtu, 25 Juni 2022

Fakta di balik lagu Glimpse of Us yang viral di media sosial

- Senin, 20 Juni 2022 | 12:54 WIB
lagu Glimpse of Us (Twitter/Joji)
lagu Glimpse of Us (Twitter/Joji)

LOMBOK INSIDERGlimpse of Us sebuah lagu yang berhasil mencuri hati pendengarnya. Lagu ini berhasil viral di media sosial, termasuk di Indonesia. Banyak netizen yang mengaku memiliki cerita yang sama seperti lagu tersebut. George Kusunoki Miller atau sering dipanggil dengan Joji ini membuat netizen galau dengan lagunya setelah 2 tahun vakum. Kali ini lagu yang dipersembahkan oleh Joji ini memiliki daya tarik yang luar biasa.

Lagu Glimpse of Us dirilis pada 10 Juni 2022 di kanal YouTube Joji sampai dengan saat ini lagu Glimpse of Us sudah ditonton 9,6 juta kali. Warganet pun ramai membicarakannya di setiap platform media sosial seperti Twitter, TikTok dan juga Instagram.

Baca Juga: Harga emas Antam tak bergerak berada di Rp 999.000 per gram

Tentang apa sih sebenarnya lagu Glimpse of Us? Berikut faktanya!

Joji menceritakan kisahnya dengan mantan kekasihnya yang mana dia belum bisa move on. Kini Joji sudah memiliki kekasih baru namun dia masih terbayang-bayang dengan mantan kekasihnya. Setiap Joji bersama dengan kekasih barunya selalu teringat dengan mantannya itu.

Joji (Instagram/Joji)

Dia bahkan bilang kekasihnya memang perfect namun tetap saja dia teringat dengan kekasih lamanya. Joji juga berharap mantan kekasihnya selalu mengingatnya seperti dia mengingatnya. Pada lagu Glimpse of Us Joji mencurahkan isi hatinya di mana dia berusaha untuk jatuh cinta dengan kekasih barunya tetapi dia selalu teringat mantan kekasihnya. 

Baca Juga: Tiba di bandara Lombok, Tim infront MXGP Samota Sumbawa disambut gendang beleq

Joji lahir pada tanggal 18 September 1992 di Osaka, Jepang. Ibunya asli orang Jepang dan ayahnya berasal dari Australia. Dulunya Joji sempat menjadi seorang komedian kemudian berhenti dan menjadi penyanyi hingga sekarang. Dia bergabung dengan label 88rising dan sebelumnya sudah merilis beberapa album seperti Nectar (2020).

Salah satu netizen Indonesia mengaku resah dengan lagu yang viral ini. "Gara-gara lagu lu Joji, ini menjadi permasalahan laki-laki di dunia. Pasangan-pasangan kami ga percaya sama kami, dipikirnya kami kalo lagi sama mereka keinget mantan, kayak lu joji," katu akun pemiliki TikTok @masrebahan2022. (Widya)***

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir kado Ultah, Lee Min Ho tampak semringah

Jumat, 24 Juni 2022 | 00:42 WIB
X