• Sabtu, 25 Juni 2022

KKN di Desa Penari: Penyebab Bima meninggal dunia versi Kepala Desa Rowo Bayu ternyata…

- Jumat, 20 Mei 2022 | 12:30 WIB
KKN di Desa Penari: Penyebab Bima meninggal dunia versi Kepala Desa Rowo Bayu ternyata… (Foto: Tangkapan Layar YouTube/MD Pictures)
KKN di Desa Penari: Penyebab Bima meninggal dunia versi Kepala Desa Rowo Bayu ternyata… (Foto: Tangkapan Layar YouTube/MD Pictures)

LOMBOK INSIDER – Betapa terkejutnya Bima dan Ayu peserta KKN di Desa Penari setelah mengetahui oleh-oleh yang dibawanya dari dalam hutan ternyata berisi kepala kera yang masih segar.

Bima pingsan seketika melihat isi dalam bungkusan oleh-oleh pemberian orang tidak dikenal dari dalam hutan itu, menurut cerita KKN di Desa Penari versi Kepala Desa Rowo Bayu.

Baca Juga: Ternyata, Amanda Manopo lama melirik Arya Saloka, ini buktinya ...

Seminggu kemudian, menurut cerita KKN di Desa Penari versi Kepala Desa Rowo Bayu, Bima meninggal dunia, sementara Ayu – kekasihnya, meninggal dunia sebulan setelahnya.

Dilansir dari Kilas Cimahi, dalam artikel yang berjudul: Di Bangunan Ini Bima Pingsan Usai KKN di Desa Penari, Seminggu Kemudian Meninggal, Versi Kepala Desa Rowo Bayu, cerita di atas diketahui saat Menteri BUMN, Erick Thohir penasaran dengan cerita KKN di Desa Penari yang viral.

Baca Juga: Gagal ke final SEA Games 2021 Vietnam, Menpora Amali nilai perjuangan Garuda Muda sudah luar biasa

Untuk mengungkap kebenaran dari kisah KKN di Desa Penari tersebut, Erick Thohir mengundang Pengelola dan Penjaga Rowo Bayu, Sudirman.

Di Rowo Bayu terdapat sumber mata air yang fotonya viral di medsos sebagai salah satu bukti lokasi KKN di Desa Penari.

Awalnya, Erick Thohir menanyakan kepada Sudirman mengenai apakah cerita KKN di Desa Penari ini merupakan kisah nyata atau mitos belaka.

Baca Juga: Para pemain sedih usai dikalahkan Thailand, Menpora Amali beri suntikan semangat di ruang ganti

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Sumber: Kilas Cimahi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir kado Ultah, Lee Min Ho tampak semringah

Jumat, 24 Juni 2022 | 00:42 WIB
X