• Minggu, 22 Mei 2022

Kisah nyata dan horor versi Nur dan Widya di balik Film KKN di Desa Penari

- Kamis, 12 Mei 2022 | 23:03 WIB
Cerita KKN di Desa Penari versi Nur dan Widya. (Instagram/@kknmovie)
Cerita KKN di Desa Penari versi Nur dan Widya. (Instagram/@kknmovie)

LOMBOK INSIDERFilm KKN di Desa Penari tengah menjadi perbincangan hangat para pecinta film, selain karena kualitas akting para pemainnya, juga karena kisah nyata di balik Film KKN di Desa Penari.

Sejak tayang di bioskop pada Sabtu, 30 April 2022, Film KKN di Desa Penari telah ditonton sebanyak 3 juta kali, menjadikannya sebuah film horor yang diangkat dari kisah yang paling banyak ditonton saat ini.

Angka tersebut diprediksi akan terus bertambah karena masih banyak insan pecinta film yang masih penasaran dengan cerita horor yang diambil dari kisah nyata di balik Film KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Dugaan penipuan Medina Zein: Begini reaksi Raffi Ahmad setelah mendapat kabar KTP-nya digunakan untuk menipu

Dalam sebuah utas yang dibagikan di Twitter jauh sebelum Film KKN di Desa Penari  tayang di bioskop, diceritakan tentang kisah nyata di balik Film KKN di Desa Penari.

Dilansir dari jaringan Promedia Teknologi, JatimNetwork.com dalam artikel yang berjudul: Lengkap! Cerita KKN di Desa Penari Versi Nur dan Widya: Nyata Terjadi pada 2009?, KKN di Desa Penari bercerita tentang 6 mahasiswa, yaitu Ayu, Nur, Widya, Wahyu, Bima, dan Anton.

Namun tak disangka, desa yang menjadi tempat KKN sejumlah mahasiswa tersebut mempunyai banyak misteri sehingga penting untuk mematuhi aturan yang berlaku.

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal dalam laga Derby London Utara

Berdasarkan cerita dari Thread Twitter, KKN di Desa Penari mempunyai 2 versi yaitu dari sisi Nur dan Widya.

Dilansir JatimNetwork.com dari berbagai sumber, berikut cerita KKN di Desa Penari versi Nur dan Widya lengkap dengan penjelasan apakah kisah ini nyata terjadi pada 2009:

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Sumber: Jatim Network

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Korea hot dan sadis kena sensor

Minggu, 22 Mei 2022 | 01:06 WIB
X