Anggap Boneka Bayinya, Ivan Gunawan Nggak Mau Dianggap Halu

- Kamis, 30 Desember 2021 | 12:13 WIB
Ivan Gunawan menggendong boneka yang ia anggap bayinya. Ia perlakukan boneka tersebut layaknya bayi sungguhan (Youtube/BW)
Ivan Gunawan menggendong boneka yang ia anggap bayinya. Ia perlakukan boneka tersebut layaknya bayi sungguhan (Youtube/BW)

LombokInsider.com - Ivan Gunawan berikan pengakuan mengejutkan karena ia menganggap sebuah boneka adalah Bayinya. 

Dalam sebuah kesempatan pria yang akrab dipanggil Igun itu menunjukkan kepada rekan artisnya Boy William  sebuah boneka yang ia anggap sebagai bayinya.

Sebelum menunjukkan boneka yang ia anggap bayinya itu, desainer kenamaan tanah air tersebut mengatakan memiliki dua orang anak, sekaligus memberikan alasan di balik penamaannya.

Baca Juga: Dow dan S&P 500 Ditutup di Level Tertinggi Sepanjang Masa

"Saya punya dua baby sekarang. Kakak pertama namanya Miracle Putra Gunawan, panggilannya Eqqel. Yang kedua Marvelous Putra Gunawan panggilannya Marvel. Karena gue pengen anak gue kayak jagoan-jagoan film Marvel," ungkap Ivan.

Ditengah obrolannya dengan mantan presenter musik tersebut, ia lantas  menunjukkan kepada Boy William sebuah boneka bayi yang ia gendong layaknya bayi sungguhan.

Ia kemudian menawarkan ke Boy William untuk mencoba menggendongnya.

Boy yang nampak keheranan sejak awal menerima tawaran Igun untuk menggendong boneka yang dianggap bayi sungguhan tersebut.

Baca Juga: Wilayah Indonesia ini Diguyur Hujan Lebat dan Kilat Serta Angin Kencang Hingga Akhir Tahun

Sembari Igun mengingatkan untuk memegang kepalanya agar tidak terjadi apa-apa karena umurnya masih bayi.

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X