Trailer 'Spider-Man: No Way Home' Mengungkapkan Multiverse yang Jahat, Namun itu Hanya Puncak Gunung Es

- Kamis, 18 November 2021 | 10:00 WIB
Trailer kedua Spider-Man No Way Home menggambarkan kejahatan merajalela di metaverse. (Sony Pictures)
Trailer kedua Spider-Man No Way Home menggambarkan kejahatan merajalela di metaverse. (Sony Pictures)

LombokInsider.com - Trailer kedua untuk "Spider-Man: No Way Home" tayang perdana pada hari Selasa, 16 November 2021 kurang dari sebulan sebelum rilis teater eksklusif produksi bersama Sony Pictures dan Marvel Studios.

Dilaporkan situs hiburan Variety seperti yang sering terjadi pada Peter Parker (Tom Holland), dia akhirnya menjadi perancang bagi kesengsaraannya sendiri.

Untuk mencegah kekacauan yang disebabkan dalam hidupnya setelah identitasnya sebagai Spider-Man terungkap pada akhir 2019 "Spider-Man: Far From Home," Peter mencari bantuan dari Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Baca Juga: Pemerintah Amerika Serikat Bangun Kantor Baru Konsulat AS di Medan

Tapi keragu-raguannya malah membuka multiverse dan melepaskan serangkaian penjahat dari waralaba "Spider-Man" sebelumnya, termasuk Green Goblin karya Willem Dafoe dari "Spider-Man tahun 2002".

Lalu Otto Octavius ​​dari Alfred Molina dari "Spider-Man 2" tahun 2004, Thomas Sandman dari Haden Church dari "Spider-Man 3 tahun 2007,", Rhys Ifans' the Lizard dari "The Amazing Spider-Man" tahun 2012, dan Jamie Foxx dari Electro dari "The Amazing Spider-Man 2" tahun 2014.

Kehadiran begitu banyak penjahat dari iterasi sebelumnya "Spider-Man" telah membuat penggemar berharap bahwa aktor yang sebelumnya memainkan penyanyi web ikonik — Tobey Maguire dan Andrew Garfield — juga akan muncul.

Baca Juga: Bejat, Ayah Ini Tega Lecehkan Puterinya Selama 16 Tahun, Dimulai Saat Puterinya Umur 7 Tahun

Tapi sementara trailer menegaskan bahwa Doc Ock Molina tidak menganggap Holland sebagai Peter Parker, Maguire dan Garfield tidak terlihat.

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: Variety

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terungkap! Ini cewek yang membuat Rizky Febian minder

Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:49 WIB
X