Iko Uwais Dapat Peran Antagonis Dalam The Expendables 4

- Senin, 8 November 2021 | 08:20 WIB
The Expendables 4 (Tangkapan layar IG / @xpendables)
The Expendables 4 (Tangkapan layar IG / @xpendables)

LombokInsider.com – Aktor laga asal Indonesia Iko Uwais mendapat peran Antagonis utama dalam film aksi Amerika The Expendables 4. Tidak seperti biasanya, selama ini Iko lebih sering mendapat peran Protagonis. 

Dalam filmThe Expendables 4 yang disutradarai oleh Scott Waugh ini, Iko Uwais beradu acting dan jotos bersama nama-nama besar aktor film aksi lain seperti: Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, Megan Fox, 50 Cent, Andy García, Tony Jaa, Eddie Hall, Sheila Shah, Jacob Scipio dan Levy Tran. 

The Expendables 4 adalah film aksi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Scott Waugh, dengan naskah yang ditulis bersama oleh Spenser Cohen, Max Adams dan John Joseph Connolly, dari cerita asli oleh Cohen. 

The Expendables 4 merupakan seri keempat dalam franchise The Expendables dan sekuel The Expendables 3 (2014).

Baca Juga: Kabar Gembira! Bantuan Pemerintah Infrastruktur Ekonomi Kreatif Tahun 2022 Telah Dibuka

Proses Pembuatan The Expendables 4

Pada Agustus 2021, dinyatakan bahwa fotografi utama akan dimulai pada Oktober. Syuting secara resmi dimulai pada September 2021. Pada Oktober 2021, Stallone mengumumkan di media sosial bahwa ia telah menyelesaikan syuting adegan untuk film tersebut.

Stallone menegaskan bahwa The Expendables 4 akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Barney Ross, dengan Statham mengharapkan untuk mengambil alih seri setelah kepergiannya. 

Pada bulan yang sama, Sheila Shah, Jacob Scipio, dan Levy Tran bergabung dengan pemeran dalam peran yang dirahasiakan. Pada Oktober 2021, Iko Uwais bergabung dengan pemeran film sebagai antagonis utama.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: Wikipedia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X