• Selasa, 7 Desember 2021

Deddy Corbuzier Kritik Baim Wong yang Sering Bikin Konten tentang Berbagi dan Dampaknya bagi Dia dan Keluarga

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 15:30 WIB
Tangkapan layar YouTube saat Baim Wong tampil di podcast Deddy Corbuzier memberikan penjelasan tentang kasus heboh dengan pria sepuh Suhud.saa (Deddy Corbuizer )
Tangkapan layar YouTube saat Baim Wong tampil di podcast Deddy Corbuzier memberikan penjelasan tentang kasus heboh dengan pria sepuh Suhud.saa (Deddy Corbuizer )

LombokInsider.com - Selepas kasus heboh dan viral dengan seorang pria tua bernama Suhud yang menuai banyak kecaman, Baim Wong dikritik Deddy Corbuizer dalam podcast yang mulai ditayangkan Jumat, 15 Oktober 2021.

Dalam obrolan santai di video yang telah ditonton 872.273 orang dan dikomentari 20.323, Deddy Corbuzier mengkritik Baim Wong yang kerap membuat konten video di media sosial tentang kegiatannya beramal.

"Elo khan sering bikin konten elo bagi-bagi ke orang-orang di jalan bro. Jadi, jangan salahkan kalau ada orang mendatangi elo dan minta sesuatu. Datang ke rumah elo minta sesuatu. Elo gak bisa salahkan mereka. Benar kan?" kata Deddy Corbuzier

Baim Wong yang dengan tenang menjelaskan kronologi kejadian yang sempat heboh dan masih banyak diperbincangkan itu menjawab, "Benar juga bro. Memang gue sering bikin konten itu. Walaupun banyak sekali kegiatan kami berbagi kepada sesama yang tidak kami publikasikan," jelas Baim Wong.

Baca Juga: Aksi Pemuda Terhadap Pengurangan Resiko Perubahan Iklim Global Pada Momentum IDDR

"Namun saya pikir elo tetap harus pikirkan apakah elo masih harus bikin konten-konten seperti itu karena dampaknya ke elo dan keluarga elo," tambah Deddy.

Baim menimpali, "Ya benar bro. Aku sadari. Tapi masih belum bisa bilang apa yang akan aku buat."

Baim menjelaskan bahwa dia sudah ketemu dengan keluarga pria yang sempat berinteraksi dengannya di jalan dan videonya dia unggah yang kemudian menimbulkan kehebohan.

"Gue mengakui, gue salah karena gue gak ngerti adab terhadap orang yang lebih tua. Gue sudah minta maaf dan keluarga tersebut sudah menerima permintaan maaf gue," tambah Baim.

Baim melanjutkan, "Gue bicara dengan adik beliau dan dia orang yang baik sekali. Dia menjelaskan dan minta maaf atas kejadian itu, minta maaf atas apa yang dikatakan oleh kakaknya."

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah 5 Drakor yang Membosankan Para Penontonnya

Senin, 6 Desember 2021 | 20:23 WIB

Daftar 10 Drakor Terpopuler Sepanjang November 2021

Minggu, 5 Desember 2021 | 13:03 WIB

Daftar Film Thailand yang Penuh Adegan Hot dan Vulgar

Selasa, 30 November 2021 | 16:45 WIB

Video Syur Anak SD Memainkan Anunya

Selasa, 30 November 2021 | 16:13 WIB
X