• Sabtu, 16 Oktober 2021

Sungguh Tragis, Ahmad Dhany Ungkap 50% Pria Penghuni Penjara Dikirimi Surat Cerai oleh Para Isteri Mereka

- Minggu, 26 September 2021 | 21:49 WIB
Ahmad Dhani, tangkapan layar YouTube (Kasan Mulyono)
Ahmad Dhani, tangkapan layar YouTube (Kasan Mulyono)

LombokInsider.com - Sungguh tragis pengakuan Ahmad Dhani ini. Menurut data yang dimilikinya, 50 persen pria penghuni penjara di Indonesia dikirimi surat cerai oleh para isteri mereka. 

Pernyataan Dhani ini menjawab pertanyaan dari Deddy Corbuzier apakah benar bahwa banyak orang yang keluar penjara menjadi gila.

Dhani yang mengalami dipenjara selama 11 bulan dengan serius menjawab, "50 persen laki-laki masuk penjara itu dikirimi surat cerai oleh isterinya. Itu data beneran. Boleh dicek di Lapas. Karena faktor ekonomi," jelas Dhani. 

Demikian diungkapkan pentolan band Dewa 19 Ahmad Dhani dalam bincang-bincang dengan podcaster Deddy Corbuzier yang ditayangkan kanal YouTube Deddy Corbuzier Podcast, Sabtu, 25 September 2021.

Baca Juga: Anthony Ginting Catat Kemenangan Mudah atas Pemain Russia dalam Kejuaraan Beregu PIala Sudirman 2021

Sampai berita ini diturunkan, siaran podcast ini telah ditonton oleh 1.515.462 penonton dan dikomentari oleh 8.581 orang.

Takut Dicerai Isteri

Pada bagian sebelumnya, Ahmad Dhani mengakui bahwa dirinya sekarang lebih mengerem untuk bersikap kritis terhadap pemerintah karena takut dicerai isteri dan ibu menjadi sakit.

"Setahu gue, elo adalah laki-laki yang tidak takut dicerai isteri," desak Deddy Corbuzier.

Sambil tersenyum khas, Dhani menjawab, "Itu bisa jadi alasan karena gue harus peduli juga pada orang-orang yang menyintai gue. Tidak hanya isteri tapi juga mama dan anak-anak," kata Dhani.

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: Deddy Corbuzier Podcast

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jisoo Blackpink Tampil Ngehit dalam Drakor Snowdrop

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 06:19 WIB

Dibilang Hamil Anak Haram, Lesti Kejora Justru Ketawa

Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:40 WIB
X