• Sabtu, 16 Oktober 2021

Dampingi Deddy Corbuzier Minta Maaf ke Publik, Gus Miftah Makin Meroket, Ceramahnya Kena di Hati

- Sabtu, 25 September 2021 | 09:56 WIB
Gus Miftah NU Online
Gus Miftah NU Online

LombokInsider.com - Ketika Deddy Corbuzier memutuskan untuk meminta maaf kepada publik terkait kasus santri tutup kuping, dia menggandeng Gus Miftah dalam tayangan kalan YouTube Deddy Corbuzier Podcast pada 19 September 2021. 

Komentar Deddy Corbuzier yang kurang tepat terkait kejadian para santri tutup telinga saat antre vaksinasi ternyata berimbas ke Gus Miftah.

"Banyak pihak yang menganggap saya ini guru elo jadi saat elo menyampaikan permintaan maaf atas kejadian itu, maka itu juga menjadi kegagalan gua sebagai guru. Artinya transfer knowledge antara gua dan elo gak sempurna," kata Gus Miftah kepada Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Ini Profil Singkat Baiq Amiatun Pencetak Gol Kemenangan Timnas Wanita Indonesia atas Singapura

"Dalam ranah ini saya ingin menyampaikan ke netizen bahwa saya tidak pernah meminta Deddy untuk hanya belajar kepada saya, tapi harus belajar ke semua orang. Nah, salah satu pembelajarannya adalah dengan kasus kemarin," kata Gus Miftah.

Sepak Terjang dan Ceramah Gus Miftah

Pemimpin Pondok Pesantren Ora Aji Sleman Yogyakarta, Gus Miftah, merupakan salah satu pendakwah yang sedang naik daun. Undangan berdakwah dari satu kota ke kota lain datang silih berganti. Oleh sebab itu, dirinya saat ini menduduki kelompok pendakwah kondang Tanah Air.

Kenapa Gus miftah bisa begitu meroket?

Ada banyak hal yang menyebabkan pria berpenampilan nyentrik ini bisa secepat kilat populer di Tanah Air. Tapi, setidaknya kita kenal Gus Miftah pertama kali sebagai sosok ulama yang berdakwah di diskotik, suatu tempat yang sangat tidak lazim dalam dunia dakwah.

Tapi, itulah, ketika lama direnungkan maka menjadi maklum dan sepakat dengan Gus Miftah. Karena Gus yang satu ini punya komitmen besar membantu saudara-saudara kita yang selama ini berkecimpung di diskotik, dunia malam yang bertolak belakang dengan dunia keagamaan.

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: sabakota.id, Deddy Corbuzier Podcast

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jisoo Blackpink Tampil Ngehit dalam Drakor Snowdrop

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 06:19 WIB

Dibilang Hamil Anak Haram, Lesti Kejora Justru Ketawa

Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:40 WIB
X