Azriel anak Anang Hermansyah mau tunangan? Ashanty segera ke Swiss bersilaturahmi dengan keluarga Sarah Menzel

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:41 WIB
Hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel semakin dekat. (Instagram @azriel_hermansyah)
Hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel semakin dekat. (Instagram @azriel_hermansyah)

LOMBOK INSIDER – Walau masih berusia 22 tahun, sepertinya Azriel Hermansyah telah memantapkan pilihannya kepada Sarah Menzel.

Tak dipungkiri, dalam waktu dekat pun anak Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah ini akan segera meminang kekasihnya itu, Sarah Menzel.

Terbukti, dalam waktu dekat Ashanty akan ke rumah Sarah Menzel, pacarnya Azriel Hermansyah di Swiss. Walau rumahnya jauh berada di Swiss, tak menyurutkan niatnya demi untuk mendapatkan pujaan hatinya.

Baca Juga: Kasihan Shireen Sungkar, suaminya Teuku Wisnu cari madu lagi bersama Arie Untung sambil cengengesan

“Jadi nanti kan kita mau ke sSwiss mau nyamperin ke rumah Sarah, ngapain kita di sana? Lamaran ya?" ujar Ashanty saat pembukaan pembukaan Lu'miere Bistro di kawasan Bekasi pada Jumat, 2 Desember 2022.

Walau Ashanty menyatakan hal itu sambil bercanda, tapi tak menutup kemungkinan, becandaannya itu menjadi kenyataan.

Terlebih lagi, rumah keluarga Sarah Menzel yang berada jauh di Swiss akan merepotkan keluarga besar Anang Hermansyah bila harus bolak- balek kesana.

Baca Juga: Rizky Billar pulang ke kampung halaman Lesti Kejora bukan malah dicibir tapi dipuji warga, ini yang dilakukany

Hingga akhirnya, Ashanty pun blak- blakkan mengakui, rencana keberangkatannya ke Swiss karena ada agenda khusus. Yakni, memperkenalkan bisnis yang baru digelutinya, Lu’miere Bistro kepada keluarga Sarah Menzel.

Halaman:

Editor: Dicky Irawan SS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X