Lesti Kejora dan Rizky Billar kunjungi korban gempa Cianjur pakai helikopter, bantah isu bangkrut?

- Rabu, 30 November 2022 | 15:53 WIB
Bantah isu bangkrut, Lesti Kejora dan Rizky Billar kunjungi korban gempa Cianjur pakai helikopter. (Instagram @ayah_kejora)
Bantah isu bangkrut, Lesti Kejora dan Rizky Billar kunjungi korban gempa Cianjur pakai helikopter. (Instagram @ayah_kejora)

LOMBOK INSIDERLesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya mengunjungi langsung para korban terdampak gempa Cianjur naik helikopter.

Sempat dikabarkan bangkrut pasca kasus KDRT, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kemudian diketahui memberikan bantuan pada korban gempa Cianjur.

Meski sempat dikabarkan bangkrut, Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan memberikan bantuan sebesar 500 juta kepada korban gempa Cianjur.

Baca Juga: Rizky Kinos bongkar malam pertama yang gagal total dengan Nycta Gina : Gua ajari step by step dia gak percaya 

Bukan hanya itu, seperti ingin membantah isu kebangkrutan secara tidak langsung, Lesti Kejora dan Rizky Billar terbang dengan helikopter untuk menjumpai para korban gempa Cianjur di pengungsian. 

Terlihat, kedatangan Lesti dan Billar didampingi oleh Endang Mulyana dan juga pengusaha Rudy Salim.

“Alhamdulillah semuanya lancar, semoga berkah dan Cianjur cepat pulih Aamiin,” tulis Endang Mulyana pada unggahan foto tersebut, dilansir Lombok Insider dari Instagram @ayah_kejora pada Rabu 30 November 2022.

Baca Juga: Ayah Lesti Kejora akhirnya luluh, dulu seret Rizky Billar ke polisi gegara KDRT kini malah lakukan ini bersama 

Sebelum bertemu para korban gempa Cianjur, mereka lebih dulu bersilaturahmi ke Pendopo Cianjur dan langsung disambut Bupati Cianjur Herman Suherman.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: Instagram @ayah_kejora

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X