Ahli sihir Rusia Zhanna Kushnir ungkap kesulitan menyantet Muslim:Mereka seperti ada dalam kubah pelindung

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 17:32 WIB
Ahli Sihir asal Rusia Zhanna Kushnir  (Pikiran Rakyat)
Ahli Sihir asal Rusia Zhanna Kushnir (Pikiran Rakyat)

LOMBOKINSIDER - Viral pengakuan ahli sihir Rusia Zhanna Kushnir yang mengungkapkan kesulitannya saat melakukan praktek sihir untuk pemeluk agama Islam yang taat dibanding pemeluk agama yang lain.

Zhanna Kushnir mengisahkan seorang muslim ketika disihir atau disantet serasa ada yang melindungi laksana berada di dalam kubah, sementara pemeluk agama lainnya, sihir itu begitu mudah masuk dan mempengaruhi tubuh korban.

Baca Juga: Punya 4 mantan suami Kalina Ocktarany jenuh, menangis ingin keluarga harmonis, ngadu ke Dedi Corbuzier

Sepanjang kehidupan Zhanna Kushnir diabadikan di dunia sihir. Wanita ini mempelajari ilmu sihir yang ada pada dirinya dan mengembangkannya, dan melakukan sihir sesuai perintah orang yang meminta.

"Sangat sulit untuk menyihir orang Islam, mereka seperti seolah berada dalam kubah pelindung," ujar Zhanna Kushnir seperti dikutip di kanal youtube @Ayatuna Ambassador September 2022.

Baca Juga: Terbongkar sosok kekasih bayangan Rizky Billar, perengut mahkota Billar sebelum nikahi Lesti Kejora

Zhanna Kushnir menyebutkan orang dengan agama islam yang taat sangat sulit untuk disihir. Berbeda dengan agama lainnya yang hanya melakukan ritual keagamaan yang dilakukan seminggu sekali.

Menurut Zhanna Kushnir orang dengan agama islam melakukan shalat sehari lima kali, yang membuatnya selalu tersambung dengan penciptanya, dan seperti membuat kubah pelindung yang selalu dikuatkan berulang-ulang.

Baca Juga: 5 rekomendasi laptop terbaik untuk mahasiswa 2022, berikut spesifikasi dan harga termurah

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X