Ibu Bhayangkari Ini skak istri Polisi yang menyindir Najwa Shihab, emank berapa sih gaji polisi!

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:59 WIB
Ibu Bhayangkari membela Najwa Shihab (tangkap layar Mattuju CN)
Ibu Bhayangkari membela Najwa Shihab (tangkap layar Mattuju CN)

LOMBOKINSIDER - Sebelumnya telah beredarnya sebuah video unggahan dari salah satu istri polisi yang menyinggung Najwa Shihab tentang sindirian nya yang menyatakan bahwa istri polisi tidak boleh berpamer pameran dan bersikap sewajarnya saja.

Atas video yang beredar tersebur, muncul lah komentar dari salah satu ibu Bhayangkari juga yang juga merupakan istri polisi yang mendukung tindakan Najwa Shihab, dan skak mat istri istri polisi dan komunitas Sahabat Polisi.

Baca Juga: Detik-detik pria mengencingi kuburan mantan istri setiap pagi, terbongkar oleh video anak-anaknya

Dalam video ini yang diposting kanal youtube @Mattuju cn 28 September 2022 ibu yang mengenakan jilbab bunga merah jambu ini malah menyerang balik orang yang menyinyir Najwa atau yang biasa disapa Mbak Nana.

"Kelihatan banget nggak berkelas nggak paham dengan apa yang dikatakan dan apa yang diucapkan Ibu Najwa Shihab jelas disitu Bu Najwa mengatakan sudah jelas dalam aturan Polri bahwa tidak boleh orang berpamer-pameran, sewajarnya aja dalam penampilan," jelasnya.

Baca Juga: Nathalie Holscher rambah bidang baru kepingin cari cuan dari pelawak, jadikan Sule sebagai guru

"Apalagi saya istri polisi karena dapat disoroti, ya bener juga Ibu Najwa Shihab Emang berapa sih gaji polisi ya kan. Nah kalau misalnya seorang istri polisi menampilkan yang tidak wajar misalnya seharga sepedanya saja 300 juta," ucapnya.

Ibu tersebut juga mengungkapkan bahwa memang tidak ada yang melarang kita tentang cara berpakaian. "Kalau berpakaian apalah ya yang sewajarnya aja lah kan takutnya apa takutnya uang itu dicari tahu asalnya dari mana. Kalau misalnya kita bergaya berlebihan ya bagus kalau itu berasal dari harta warisan keluarga," imbuhnya.

Baca Juga: Pria Tampan ini hanya punya hasrat bercinta dengan nenek nenek usia 60-91 tahun, alasannya mencengangkan!

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X