Pria Tampan ini hanya punya hasrat bercinta dengan nenek nenek usia 60-91 tahun, alasannya mencengangkan!

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:33 WIB
Pemuda tampan bernama Kyalie memiliki kecanduan berkencang dengan nenek nenek (tangkap layar K Chanel)
Pemuda tampan bernama Kyalie memiliki kecanduan berkencang dengan nenek nenek (tangkap layar K Chanel)

LOMBOKINSIDER - Pria Tampan Kylie Jones berusia 31 tahun membongkar hasrat bercinta membaranya yang hanya menyukai kencan nenek-nenek diatas usia 60 tahun bahkan hingga 91 tahun.

Kylie mengakui ada sesuatu hal yang didapat ketika bercinta dengan nenek-nenek yang tidak ditemukan pada wanita muda, hingga dirinya benar-benar merasa kecanduan.

Baca Juga: Muncul wanita pirang misterius bongkar aib Rizky Billar punya anak dari tante Salon Kalibata, ini faktanya

Prilaku kecendrungan  Kylie yang memiliki hasrat bercinta dengan nenek-nenek menguak fakta mengapa ada juga pria muda yang memilih menikahi dan hidup menuai bersama wanita tua.

Hal ini membongkar fakta bahwa cinta memang tak bisa direka apalagi terukur oleh logika. Cinta datang kapan saja tanpa bisa diterka dan pada siapa saja tanpa mengenal usia.

Baca Juga: 28 Tahun jadi istri muda artis cantik ini bagi tips sukses jadi pelakor, pamer hadiah berlian dari madu

Namun bila pria remaja mencandu untuk mencinta pada wanita yang berusia jauh lebih tua dan dianggap pantas menjadi neneknya, tentunya itu adalah kisah cinta yang tak biasa.

Pria muda kecanduan berkencan dengan nenek-nenek (tangkap layar K Chanel)

Dia adalah Kylie Jones pria berusia 31 tahun asal Pittsburgh Amerika Serikat. Kisah ini tengah begitu viral selama satu tahun terakhir setelah diendors para media dan mengangkat kisahnya, atas kecanduan Kylie mengencani para wanita berusia lanjut sejak ia masih remaja berusia 18 tahun.

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X