Digugat cerai! begini kisah cinta Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika dimulai

- Jumat, 23 September 2022 | 12:04 WIB
Potret Anne Putri Mustika dan Dedi Mulyadi, ditemani putra sulungnya, Maulana Akbar Ahmad Habibi saat memberikan hak suara pada Pilgub Jabar 2018 lalu/Instagram @dedimulyadi71 (@dedimulyadi71)
Potret Anne Putri Mustika dan Dedi Mulyadi, ditemani putra sulungnya, Maulana Akbar Ahmad Habibi saat memberikan hak suara pada Pilgub Jabar 2018 lalu/Instagram @dedimulyadi71 (@dedimulyadi71)

LOMBOK INSIDER - Bupati Purwakarta Provinsi Jawa Barat, Anne Ratna Mustika resmi menggugat cerai suaminya yang merupakan anggota DPR Republik Indonesia dari fraksi partai golkar, Dedi Mulayadi ke Pengadilan Agama Purwakarta.

Kabar retaknya rumah tangga Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika secara spontan membuat gempar masyarakat. Media pemberintaan lintas platform pun mayoritas menjadikan keretakan kisah cinta keduanya yang merupakan pejabat publik sebagai topik utama. Maka jangan heran jika gugat cerai Anne Ratna Mustika kepada Dedi Mulyadi sirkulasi informasinya begitu cepat.

Apalagi sejak menikah pada 2003 silam pasangan politisi dari partai golkar ini jarang sekali diterpa kabar tidak sedap dan riak-riak pertikain yang menjadi pemicu keretakan rumah tangganya. Mereka juga kerap kali sangat kompak dan saling support satu sama lain dalam menjalani kegiatan masing-masing memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Chemistry Ariel Tatum dan Nicholas Saputra di film Sayap Sayap Patah sukses menghipnotis 2 juta penonton

Diberitakan oleh youtube chanel @Officialinews Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa membenarkan, gugatan cerai yang dilayangkan oleh Anne Ratna Mustika kepada tergugat atas nama H. Dedi Mulayani dengan nomer register perkara, 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, dan akan melakukan sidang perdana pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang.

Hingga saat ini baik Anne Putilri Mustika maupun Dedi Mulyadi, belum memberikan pernyataan perihal biduk rumah tangganya yang berada diujung tanduk.

Kisah cinta Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi

Anne Ratna Mustika atau yang akrab disapa Ambu Anne ini pertama kali, bertemu dengan Dedi Mulyadi di rumah Dinas Bupati Purwakarta. Kebetulan Ambu Anne merupakan keponakan dari Bupati Purwakarta periode 1999-2003 Bunyamin Dudih.

Sehingga Anne Ratna Mustika ikut tinggal bersama pamannya itu. Dilasir dari Wikipedia.org, pertemuan keduanya pertama kali saat Dedi Mulyadi menjabat sebagai Ketua Komisi E DPRD Kabupaten Purwakarta periode 1999-2004.

Sebenarnya hal itu bukan merupakan kesangajaan tapi karena Dedi Mulyadi yang memiliki tanggung jawab diamanahkan publik sebagai legislator, harua sering melakukan rapat dengan paman Anne Putri Mustika di kediaman resmi bupati.

Halaman:

Editor: Moh Saddam Husein

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cita-cita mulia TKW Farida Nurhan promosikan UMKM

Rabu, 5 Oktober 2022 | 12:56 WIB

TKW cantik ini sukses jadi milyader

Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:10 WIB

Desain dapur rumah type 27/60 bikin rumah lebih indah

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:32 WIB
X