Ramalan zodiak seputar hubungan asmara 22 September 2022, Aries lagi bertengkar dengan pasangan

- Kamis, 22 September 2022 | 19:57 WIB
ramalan zodiak percintaan sagitarius,leo, 22 September 2022/Freepik
ramalan zodiak percintaan sagitarius,leo, 22 September 2022/Freepik

LOMBOKINSIDER- Ramalan zodiak seputar cinta dan hubungan asmara edisi Kamis 22 September. Kamu yang bernaung di bawah zodiak Sagitarius diprediksi merasakan kesedihan dan kecewa atas cinta, namun jika sagitarius dapat mengendalikan emosi maka mereka akan segera menemukan cinta yang baru.

Penasaran bagaimana peruntungan zodiak yang lain? berikut rangkumannya, dilansir Lombokinside dari Hindustantime, Kamis 22 September 2022.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti mengaku tak mengenal Aldi Bragi meski sudah berumah tangga 10 tahun: Itu sih parah

Aries: Bertengkar dengan pasangan memang membuat sedih, tapi jangan biarkan pasanganmu membuat stress. Beda pendapat itu wajar.

Taurus: Hari ini mungkin merasa sulit untuk mengendalikan emosi ketika ngobrol dengan pasangan. Penting untuk menunjukkan kepada pasangan bahwa kamu peduli dan sepenuhnya memahami dan berempati dengan keinginan dan kebutuhan mereka. Kemarahanmu cepat berlalu, jadi tetaplah tenang dan menunggu situasi diselesaikan dengan damai.

Baca Juga: Venna Melinda mengaku beruntung menikah dengan Ferry Irawan, bisa sehari dua kali dan non stop 1 jam

Gemini: Kamu dapat mengembalikan percikan yang dirasakan di awal hubungan dengan mencoba berbagai cara untuk mengejutkan pasangan. Sebagai pasangan, kamu berdua perlu meringankan dan menikmati diri sendiri. Apa yang akan kamu lakukan mungkin merupakan hal paling menarik di sepanjang hidup.

Cancer: Habiskan waktu sebanyak yang kamu suka dengan seseorang yang spesial hari ini. Ketakutan dapat meracuni hubunganmu dengan orang lain, dan jangan biarkan hal itu terjadi. Ambil langkah untuk menghindarinya. Kebahagiaan akan segera menghampirimu saat cinta mulai mengalir ke arahmu

Leo: Jika Anda ingin menjaga hubungan tetap kuat, Anda perlu mengatasi masalah apa pun yang muncul dengan pasangan Anda melalui dialog terbuka. Hindari membiarkan stres hari ini dalam hubungan Anda disebabkan oleh apa pun selain Anda berdua. Jika Anda ingin menjaga keadaan tetap damai, Anda tidak boleh menyertakan siapa pun yang Anda kenal atau kebetulan terkait. Habiskan waktu bersama dan bicarakan tanpa asumsi apa pun.

Halaman:

Editor: Juni Fitra Yenti

Sumber: Hindustan Time

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TKW cantik ini sukses jadi milyader

Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:10 WIB

Desain dapur rumah type 27/60 bikin rumah lebih indah

Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:32 WIB
X