Viral, gadis ini hamil setelah kencan dengan dua pria sekaligus, bingung yang mana ayah biologis bayinya

- Rabu, 21 September 2022 | 21:46 WIB
Gadis hamil setelah berpacaran dengan dua pria
Gadis hamil setelah berpacaran dengan dua pria

LOMBOK INSIDER - Masyarakat Kenya dihebohkan dengan kejadian luar biasa. Dimana seorang gadis 18 tahun kencan dengan dua pria sekaligus dan hamil. Lucunya si gadis tidak bisa memastikan siapa ayah dari keduanya.

Aneh tapi nyata, begitula kisah percintaan gadis Kenya bernama Emily Nyaruiru. Apa yang dialami gadis berusia 18 tahun ini sekarang dengan viral di negaranya. Gara-gara kencan dengan dua pria sekaligus dia sampai hamil.

Dilansir dari media The Eagle One Selasa (20/9/2022) kemarin, gadis berparas hitam manis ini mengaku tengah hamil setelah kencan dengan dua pria sekaligus. Dua pria ini ternyata kembar identik. Masing-masing bernama Teddy Kimathi dan Peter Macharia.

Emily mengaku berkencan dengan keduanya secara bergantian. Termasuk dalam hal urusan ranjang, walau pun belum menilah, gaya pacaran mereka layaknya hubungan antar suami istri.

Emily mengaku menikmati bercinta dengan si kembar dan keduanya sama-sama mampu membuatnya puas setiap saat. Sampai suatu ketika Emily menyadari dirinya hamil.

Celakannya, gadis ini bingung siapa yang menjadi ayah biologis dari bayi yang dikandungnya. Namun dia mengaku cinta pada kedua pria bersaudara itu dan yakin mereka berdua bertanggung jawab atas kehamilannya.

Benar saja, kedua pria kembar identik itu menyebut Emily sebagai 'istri' mereka, bahkan ketiganya tidur di ranjang yang sama.

“Kami adalah keluarga, ini istri kami, saya dan saudara saya, kami kembar. Kami tinggal bersama, kami berbagi tempat tidur yang sama,” ucap Teddy dan Peter.

Emily jujur mengaku jika awalnya ibunya telah menentang hubungan segitiga ini. “Ibu saya menentang hubungan ini, terutama karena mereka kembar. Dia meminta saya untuk memilih satu. Namun, saya bersikeras bahwa saya baik-baik saja dengan keduanya. Lalu dia sekarang sangat mendukung," katanya.

Kepada The Eagle One, salah satu pria kembar, Peter mengatakan bahwa dirinua yang pertama kali bertemu Emily.

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X