Kepsek yang nikahi murid sendiri kisahkan malam pertama yang kocak, harus disogok pakai coklat

- Kamis, 1 September 2022 | 16:18 WIB
Kepala sekolah yang menikahi muridnya sendiri (tangkap layar Bubuyy &Gemuyy)
Kepala sekolah yang menikahi muridnya sendiri (tangkap layar Bubuyy &Gemuyy)

LOMBOKINSIDER - Pasangan viral Kepala Sekolah yang menikahi muridnya sendiri membagikan kesehariannya, termasuk kisah momen malam pertama mereka yang menjadi pertanyaan banyak orang.

Kisah kepala sekolah (Kepsek) nikahi murid di Tulang Bawang, Bandar Lampung yang dulunya sempat viral begini kondisinya sekarang setelah berumah tangga dan menjalani malam pertama yang indah.

Baca Juga: Siap melepas status Janda, berikut pria beruntung yang pernah jalani malam pertama bersama Desy Ratnasari

Adalah Fajrul berusia 25 tahun, Kepala Sekolah yang menikahi Dila Santika berusia 19 tahun yang merupakan anak didiknya, kini sedang menikmati awal-awal perkawinan yang indah.

Pasangan ini pun aktif di media sosial membagikan kesehariannya setelah berumah tangga di chanel youtube @Bubuyy&Gemuyy.

Baca Juga: 7 Fakta unik gadis jepang yang cantik pemalu idola lajang Indonesia, tapi kok jarang pakai celana dalam

Hubungan Kepsek dan murid ini unik, sampai ada nama kesayangannya. Dila menyapa suami dengan panggilan Gemuyy dan pak Kepsek menyapa dengan sebutan Bubuyy.

Pernikahan Kepsek dan muridnya (tangkap layar Bubuyy &Gemuyy)

Dila membagikan kesehariannya di chanel youtube Bubuyy&Gemuyy setelah menjadi istri pak Kepsek. Pasangan guru dan murid ini tinggal berdua di rumah sederhananya dan Dila berperan layaknya istri yang mengurus suami dan rumah.

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X