Mitsubishi Xpander catat penjualan 33.888 unit periode Januari hingga Oktober 2022

- Sabtu, 26 November 2022 | 17:44 WIB
Sepanjang Januari hingga Oktober 2022, Mitsubishi Xpander mencatatkan kinerja penjualan yang positif, mencapai 33.888 unit (Foto : Akun instagram @otosia)
Sepanjang Januari hingga Oktober 2022, Mitsubishi Xpander mencatatkan kinerja penjualan yang positif, mencapai 33.888 unit (Foto : Akun instagram @otosia)

LOMBOK INSIDER - Mitsubishi Xpander berhasil mencatatkan kinerja penjualan yang positif, dimana untuk periode Januari-Oktober 2022 penjualan tercatat menembus level 33.000 unit atau mencapai 33.888 unit.

Data wholesales yang diterbitkan Gaikindo, penjualan Mitsubishi Xpander pada bulan Oktober sebanyak 3.282 unit dimana 2.378 unit di antaranya merupakan penjualan dari Xpander Ultimate CVT yang merupakan varian termahal dari Xpander.

Dilansir dari akun instagram @otosia, Sabtu, 26 November 2022, sementara.itu, total bulan tersebut untuk Mitsubishi Xpander Cross mencapai 2.581 unit, dimana untuk model paling diincar adalah Xpander Cross Premium CVT yang terjual di angka 2.221 unit dan dari awal tahun hingga bulan lalu, model ini total terjual 6.327 unit.

Baca Juga: Berbeda! Gelar calon besan Jokowi panjang dalam nama undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Sebagai sebuah mobil keluarga yang menawarkan pembaruan dengan citranya dan lebih jauh diklaim sebagai trendsetter, Xpander kokoh di daftar mobil terlaris.

Pendiri klub para pengguna Xpander X-MOC, Didi Dwiputro Zakaria, menilai hal ini berdasarkan teman-teman sesama pengguna.

"Bagi saya Xpander tuh sangat representatif untuk sebuah mobil Low MPV. Dan itu juga diakui teman-teman lain yang memilikinya. Ini terungkap tidak lama setelah saya dirikan X-MOC (komunitas pemilik Mitsubishi Xpander) banyak teman-teman pengguna Xpander dan ikut menjadi anggota X-MOC menyatakan kepuasannya," tuturnya.

Baca Juga: Disebut jadi orang ketiga, Stevan Pasaribu buka suara, seperti ini hubunganya

Di luar faktor trendsetter, Mitsubishi di Indonesia sendiri sudah mempertimbangkan agar mobil ini menarik konsumen, salah satunya dengan sisi performa.

Halaman:

Editor: Dyan Putra

Sumber: instagram @otosia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X