Takuma Asano si penjebol gawang Jerman di Piala Dunia 2022 dari Jepang yang pernah tunggangi Porsche Cayenne

- Sabtu, 26 November 2022 | 12:17 WIB
Takuma Asano sang pahlawan yang berhasil membawa Jepang memenangkan pertandingan melawan Jerman di Piala Dunia 2022 (Foto : akun instagram @otosia)
Takuma Asano sang pahlawan yang berhasil membawa Jepang memenangkan pertandingan melawan Jerman di Piala Dunia 2022 (Foto : akun instagram @otosia)

LOMBOK INSIDER - Piala Dunia 2022 banyak diwarnai dengan kejutan, salah satunya adalah tunduknya tim Jerman atas Jepang dengan skor 1-2.

Jepang terlebih dahulu tertinggal saat Ilkay Gundogan berhasil menjebol gawang Jepang lewat tendangan penalti, namun pada menit ke-75 berhasil disamakan oleh Ritsu Doan yang menyambar bola muntah tepisan neuer.

Menit ke-83, Jepang kembali berhasil membongkar gawang Jerman, lewat sepakan Takuma Asano yang berhasil tampil sebagai pahlawan dibalik kemenangan tersebut, dimana Takuma Asano berhasil memenangkan duel dengan Nico Schlotterbeck.

Tak ayal Takuma Asano menjadi sorotan netizen dunia, mengingat tim yang dikalahkan adalah Timnas Jerman, yang di atas kertas kualitas der Panzer memang jauh di atas Samurai Biru.

Terlepas dari hasil yang menganggumkan tersebut, Takuma Asano rupanya pernah mejeng dan mengendarai Porsche Cayenne.

Hal ini diketahui lewat postingannya di Instagram @asatakugram pada 2019 lalu, dimana dalam foto yang diunggah Takuma Asano berpose di depan Porsche Cayenne, sedangkan foto kedua ia duduk di jok kemudi sambil memegang setir mobil.

"Saya menggunakan Porsche Drive dan pergi ke Hakone (nama daerah di Jepang) bersama keluarga saya. Terbaik! Porsche Drive: Layanan persewaan mobil premium resmi Porsche," tulisnya.

Porsche Cayenne merupakan mobil mewah dengan performa ganas, ditopang dengan mesin 4.0L 8 silinder dengan tenaga 550 hp dan torsi puncak 770 nm.

Dengan performa tersebut, Porsche Cayenne mampu mencapai kecepatan maksimum 285 km/jam dimana performa ini disalurkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan .

Halaman:

Editor: Dyan Putra

Sumber: instagram @otosia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X