AHM luncurkan model baru Honda CBR 150R, tampilan lebih sporty dan segar

- Jumat, 25 November 2022 | 16:18 WIB
Honda CBR 150R merupakan penyegaran  dari model sebelumnya (Foto : akun instagram @otosia)
Honda CBR 150R merupakan penyegaran dari model sebelumnya (Foto : akun instagram @otosia)

LOMBOK INSIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan model baru dari Honda CBR 150R, dimana motor sport ini menerima penyegaran dari sisi pilihan warna yang mempertegas tampilannya sekaligus melengkapi permintaan konsumen.

Seperti dilansir dari akun instagram @otosia, Jumat 25 November 2022, beragam update juga diterima oleh motor sport fairing andalan Honda ini, seperti meningkatkan performa berkendara, sekaligus mempertahankan keunggulan utama sebelumnya sebagai motor yang ramah digunakan sehari-hari.

Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya mengatakan, perubahan pada New CBR 150R membuat pengendaranya tampil semakin percaya diri dan menjadi pusat perhatian dalam menjalani aktivitas sesuai gaya hidupnya.

"Handling yang lincah dengan performa mesin yang mumpuni dikelasnya memberikan kenyamanan bagi para pencinta kecepatan," tuturnya.

Update utama yang dilakukan pada versi ini memperkenalkan deretan warna baru serba istimewa, pada tipe ABS maupun Non-ABS kini tersedia pilihan corak Dominator Matte Black dengan aksen emas kecil di sisi samping batok motor dan lampu depan.

Sedangkan tipe Non-ABS kini tersedia dengan opsi warna Honda Tri-Color mencakup rona merah, putih dan biru, membawa kesan seperti warna khas Big Bike Honda.

CBR 150R terbaru tetap mendapatkan lampu-lampu full LED, speedometer full digital yang menunjukkan berbagai informasi berkendara, riding position serba sporti, serta Emergency Stop Signal saat mengerem mendadak.

Honda CBR 150R mengusung mesin 150 cc DOHC dengan output sebesar 17.1 PS pada 9.000 rpm dan torsi puncak mencapai 14.4 Nm di 7.000 rpm.

Honda CBR 150R merupakan penyegaran dari model sebelumnya (Foto : akun instagram @otosia)

Halaman:

Editor: Dyan Putra

Sumber: instagram @otosia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X