Bosan main di pasar elektronik Polytron bikin geger luncurkan motor listrik skuter Fox R dan T Rex

- Jumat, 25 November 2022 | 09:32 WIB
Tampilan produk baru Polytron kendaraan listrik roda dua (tangkap layar Magenta Outomotif)
Tampilan produk baru Polytron kendaraan listrik roda dua (tangkap layar Magenta Outomotif)

LOMBOKINISDER - Bosan bermain di segmen alat elektronik kebutuhan rumah tangga Polytron melakukan ekspansi dengan melebarkan jalur bisnis baru di pasar otomotif.

Kalau mendengar Polytron pastinya sudah tidak asing lagi dengan barang barang elektronik seperti TV, Kulkas, Mesin Cuci, dan lain lain.

Polytron merupakan perusahaan asli dalam negeri yang memproduksi barang elektronik yang di pasarannya sendiri barang-barang produksi Polytron memang laris manis dan sudah terkenal dengan kualitasnya.

Baca Juga: Bung angkat bicara tentang penyebab istrinya kurus dan tua :Gua tak siap ditinggal sendirian tanpa Alyssa

Namun siapa sangka jika pada tahun ini Polytron telah memperkenalkan 2 kelistrikan motor yaitu Polytron Fox R dan juga Polytron T Rex.

Motor listrik memang kini sudah menjadi salah satu kendaraan yang sudah dikembangkan oleh para pabrikan otomotif dunia namun dengan muncul nya berita Polytron mengeluarkan produk kendaraan bermotor yang cukup menggemparkan masyarakat.

Baca Juga: Tak Merasa Malu Inilah Deretan 7 Artis Cantik Indonesia Akui Hamil Sebelum Nikah, Nomor 9 Sampai Turun Temurun

Karena memang Polytron sendiri yang notabene adalah produk elektronik dalam negeri namun kini mereka berani memperkenalkan motor listriknya yaitu Polytron Fox X dan Polytron T Rex pada ajang Indonesia Motorcycle Show 2022.

Lalu bagaimana sih spesifikasi dari kedua motor listrik ini?

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Sumber: Magenta Automotif

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X