Tampil perdana September 2022, Honda ZR-V mulai dipasarkan April 2023 di Jepang: "unleash your special"

- Jumat, 25 November 2022 | 08:00 WIB
Honda ZR-V yang diperkenalkan pada bulan September 2022 akan mulai dipasarkan pada April 2023 di Jepang.  (Instagram @otosia)
Honda ZR-V yang diperkenalkan pada bulan September 2022 akan mulai dipasarkan pada April 2023 di Jepang. (Instagram @otosia)

LOMBOK INSIDER - Raksasa otomotif, Honda Motor Co., Ltd, akan mulai memasarkan Honda ZR-V pada bulan April 2023 untuk pasar domestik, setelah pada September 2022 memulai debut perdananya di Jepang.

Mengusung konsep "unleash your special", Honda ZR-V dikembangkan sebagai model untuk mengangkat semangat dari penggunanya dimana masing-masing individu mempunyai sisi yang sangat kuat.

Baca Juga: Sempat dikira pacar Syahrini, ternyata 4 pria ganteng ini hanya teman tapi mesra: No 3 brondong luar negeri

Seperti dilansir dari akun instagram @otosia, Jumat, 25 November 2022, Honda ZR-V didesain dengan sangat indah dan canggih serta dikembangkan dengan kata kunci smart dan elegan.

Performa yang dinamis, sehingga membantu untuk mewujudkan sesuai keinginan pengemudi ketika berkendara.

Honda ZR-V memiliki tampilan fascia yang terlihat kuat dan tajam, dengan bagian samping menegaskan garis bodi mobil yang terlihat aerodinamis hingga ke sisi bagian belakang mobil.

Baca Juga: Ngeri! Inilah yang buat Denise Chariesta bungkam kehamilannya sama RD: Gak mau anak gue punya bapak...

Sedangkan desain interior Honda ZR-V menghadirkan tingkat presisi yang tinggi, mulai dari instrumen panel, high deck center console sekaligus menghadirkan ruang kabin dan ruang kargo yang nyaman serta lega.

desain interior Honda ZR-V menghadirkan tingkat presisi yang tinggi. (Instagram @otosia)

Halaman:

Editor: Junita Sianturi

Sumber: instagram @otosia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X