TKW cantik Indonesia positif hamil di Taiwan cemas dan deg-degan takut dimarahin majikannya

- Kamis, 29 September 2022 | 08:16 WIB
TKW cantik Indonesia ini hamil di Taiwan cemas dan deg-degan takut dimarahin majikannya
TKW cantik Indonesia ini hamil di Taiwan cemas dan deg-degan takut dimarahin majikannya

LOMBOK INSIDER - Kisah seorang TKW cantik Indonesia yang hamil memberanikan diri ngomong terkait kehamilan dirinya kepada majikannya. Meski berat bercampur takut dirinya mencoba memberanikan diri untuk mengatakannya.

TKW cantik Indonesia pengen nangis momen ini adalah momen yang sangat menegangkan sekali mau mengucapkan kalimat ini sama keluarga majikan saya sama majikan saya.

Memang, TKW cantik Indonesia ini antara sedih Bahagia itu tercampur jadi satu gitu loh Hai pada saat itu malem-malem kan masa seperti biasa masak makan malam majikan masuk gitu mbak ngomong Jadi udah nanti dulu.

Melansir kanal Youtube Tina XL, apalagi waktu itu majikanku bergurau Bercanda sama saya gitu ngomongin pokoknya bercanda gitu ih gitu Aduh aku enggak mau ini jadi aku nggak mau membuat majikan kecewa sih kurang lebihnya seperti itu apalagi masih kan aku kan udah mau buka toko warung martabak mini lah juaranya itu jadi aku tuh mau bilang itu maju-mundur maju-mundur.

Yaudah tak tahan habis masa setelah habis masa habis rumah simbah udah selesai mandiin si Mbah pokoknya Udah selesai pekerjaan saya majikan lagi duduk di depan TV saya member.

Saya memberi memberanikan diri ngomong gitu biar Mas Rohim semua untukmu new RC hobby pokoknya jangan tunggu ternyata pandegan banget gitu.

Aku bilangnya gini ke ke ke hai hai yo yo Hawken isu-isu hai kya hai gitu teman-teman aku bilang kayak gitu terus majikan kayak gitu terus saya bilang

"Kalau saya mau pulang saya hamil begitu terus saya nunjukkin taspack ini ternyata enggak. Terus majikan bilang uh yaitu garis2 itu bener positif hamil gitu Hai ini ada kudadu terlebih banget udah jantung itu mau copot kayaknya sambil nunduk," terangnya.

TKW cantik Indonesia positif hamil takut dimarahin majikan

Halaman:

Editor: wewen

Sumber: kanal Youtube Tina XL

Tags

Artikel Terkait

Terkini

OJK Puji TPAKD Sumut, Ini Alasannya

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:57 WIB

Getah pinus bikin sejumlah pihak saling ribut

Rabu, 30 November 2022 | 21:10 WIB
X