Wajib coba! Ini situs website untuk pekerja freelance

Junita Sianturi
- Kamis, 4 Agustus 2022 | 18:48 WIB
Work From Home.  (dribble.com by pinterest)
Work From Home. (dribble.com by pinterest)

Lombok Insider – Semenjak pandemi, bekerja dari rumah (work from home) bukanlah hal yang asing lagi. Tidak menutup kemungkinan pekerjaan menjadi freelance kini banyak peminat.

Selain memiliki waktu yang fleksibel, tanpa banyak aturan, dan bisa dikerjakan dimana saja termasuk di rumah, tentu saja pekerjaan freelance menjadi pekerjaan favorit di kalangan millenials dan Gen Z saat ini.

Baca Juga: Waspadai cacar monyet! 95% ruam berada di sekitar wajah

Untuk kamu yang ingin menjadi pekerja freelance, berikut adalah rekomendasi website pekerja freelance sesuai dengan bakat dan skill yang kamu miliki.

Logo Upwork.com. (Logos-world.net)


1. Upwork.COM

Dengan lebih 1,5 juta client upwork mengeluarkan hampir semua bidang untuk proyek jangka pendek dan jangka panjang. Dengan sistem pembayaran perjam atau perproyek dengan keterlibatan tingkat professional sampai pemula.

Baca Juga: Hubungan Olivia Wilde dan Jason Sudeikis berakhir, pria inilah yang disebut-sebut jadi pebinor!

Dalam situs upwork segala jenis bidang pekerjaan sesuai keterampilan mu dapat kamu temui. Tertarik untuk mecobanya, silahkan klik https://www.upwork.com

Logo Freelancer. (Freelance.co.id)

2. Freelancer

Tidak seperti kebanyakan platform lain, selain menawarkan jutaan proyek di freelancer.juga memungkinkan anda untuk bersaing dengan freelance lainnya dalam konteks untuk membuktikan keahlian kamu.

Halaman:

Editor: Junita Sianturi

Sumber: Youtube @Ngobi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X